Kamis, 30/05/2024 - 17:15 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kunci Eksistensi dan Pelayanan Prima Menuju Tiga Abad Pos Indonesia

“Sebetulnya kita terlambat masuk ke pasar saham. Nah, so far waktu kita masuk kita juga kaget. Ternyata kita tidak mengantisipasi pasar itu subscribe over subscribe sampai 4 kali,” kenang Endy.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Artinya, di pasar saham sebenarnya masih sangat potensial dan tidak perlu takut untuk mencoba terobosan-terobosan bisnis. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Kita menawarkan obligasi 500 miliar, ternyata total obligasi hampir 2 triliun yang ingin membeli. Ternyata masyarakat luas memperhatikan pergerakan positif Pos, profit yang baik, service quality yang bagus. Sampai hari ini posisi obligasi di pasar saham positif. Trading positif tetap di atas 100 persen. Artinya, orang memperdagangkan obligasi karena laku. Tahun depan rencananya kita akan masuk ke pasar obligasi. Rencananya 1,5 triliun (obligasi yang ditawarkan). Jadi kalau diperdagangkan berarti yang pegang dapat untung. Nah, itu testimoni pasar sebetulnya yang menunjukkan kepercayaan terhadap Pos Indonesia. Butuh effort besar, tapi kami juga punya kepercayaan diri besar karena sukses tahun lalu, dari perkembangan laba, revenue, dan bisnis kita. Kami yakin obligasi Pos yang akan datang cukup berhasil,” tuturnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
KPU DKI Sebut Kemungkinan Ada Perubahan Jumlah TPS di Pilgub Jakarta 2024

Endy berharap dengan segala inovasi, transformasi teknologi, termasuk peningkatan pelayanan yang terus dijaga akan membuat Pos Indonesia mampu bertahan hingga berabad-abad ke depan.

Pada tahun 2023 ini, Pos Indonesia melakukan perubahahan logo brand menjadi PosIND. Perubahan ini untuk mempertegas bahwa layanan Pos Indonesia meninggalkan label konvensional atau old school-nya. Yang artinya tidak hanya bergerak di jasa pengiriman surat atau kurir saja.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Jasa Marga Bakal Tebar Dividen Rp 274,8 Miliar

 “Perubahan logo itu sebetulnya sesuatu yang istilahnya common street ,yang berhubungan langsung dengan rencana ke depan, Pos bukan perusahaan yang hanya mengirim surat. Pos sudah bergerak jauh tanpa disadari masyarakat. Kami punya anak perusahaan Pos Financial, Pos Logistik, dan Pos Pro. Nah, perubahan logo ini sebenarnya bukti nyata Pos bergerak dari perusahaan logistik, menjadi integrated logistic,” ujar Endy. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Harapan kami dengan perubahan logo, perbaikan service quality, implementasi digitalisasi teknologi yang semakin baik, semakin canggih, semoga apa yang sudah dilakukan Pos ini masyarakat paham dan kembali memakai service dan produk Pos Indonesia seperti di masa lalu,” pungkas Endy.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

sumber : Antara

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi