Kamis, 25/04/2024 - 05:35 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Citra Kirana Diduga Tahu Rezky Aditya Punya Anak di Luar Nikah, Tutupi Aib?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Citra Kirana ternyata pernah ngobrol soal perjalanan cintanya dengan Rezky Aditya pada Paula Verhoeven istri Baim Wong. Obrolan santai tapi mendalam mereka ini terjadi jauh sebelum adanya putusan pengadilan kalau Rezky Aditya adalah ayah kandung anak Wenny Ariani.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Perempuan yang akrab disapa Ciki ini mengaku sebelum menikah saling terbuka dengan Rezky Aditya tentang masa lalu masing-masing.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Aku memutuskan untuk serius, itu setelah kita sharing tentang masa lalu kita. Kayak kamu tuh pernah pacaran sama siapa saja, dekat sama siapa saja. Jadi kita seharian beneran ngobrolin itu banget,” beber Citra Kirana.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Paula pun menanggapi usaha mereka itu adalah bagian agar setelah menikah mereka tak kaget karena ternyata ada yang ditutup-tutupi. Ciki pun mengiyakan Paula.

ADVERTISEMENTS

“Iya biar nggak kaget. Jadi dari awal sudah diceritain gitu,” tambahnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Mereka juga selalu menyempatkan waktu untuk saling mengenal satu sama lain hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada 1 Desember 2019 lalu.

Berita Lainnya:
Pakai Adidas Samba, PM Inggris Dicap ‘Saltum’, Akhirnya Minta Maaf

Ciki juga mengaku tak takut terjadi apa-apa setelah menikah dengan Rezky Aditya meski dulunya sang suami dikenal playboy. Ini semua karena dia sudah diyakinkan dengan sikap Rezky yang semakin berubah menjadi pribadi lebih baik.

Dia juga berpegang teguh pada prinsip kalau rumah tangganya adalah urusan berdua saja, sehingga tak mau mendengarkan perkataan orang di luar mereka.

Curhatan Citra Kirana yang menyebut sudah tahu semua masa lalu Rezky Aditya malah disangkutpautkan netizen dengan sikapnya yang tak mendukung suaminya mengakui anak Wenny Ariani.

Seperti diketahui, meski sudah ada putusan pengadilan, Rezky Aditya hingga kini memang belum angkat bicara tentang statusnya sebagai ayah kandung anak Wenny.

Terlihat Rezky dan istri sahnya malah makin mesra dan menunjukkan saling ada satu sama lain seolah menunjukkan kalau rumah tangga mereka tak goyah dengan kabar tersebut.

Citra Kirana sendiri bahkan sampai menuliskan sebuah caption akan selalu bersama Rezky Aditya saat berita putusan dari pengadilan itu sudah tersebar.

Berita Lainnya:
Rencana Konser Sheila On 7 di 5 Kota, Promotor: Untuk Memuaskan 'Dahaga' Penggemar

Selain komentar netizen julid yang menganggap Citra Kirana menutupi aib suami, netizen lain terlihat mendukung Ciki.

“Lah makanya jadi perempuan kita itu harus pinter, kalau nggak nikah ngapain mau tinggal serumah..kalo udah gini kan koar-koar minta pertanggung jawaban, pokoknya saya team istri sah,” komentar netizen.

“Ya jangan nuntut sikap ciki lah.. toh juga kalau pun dia punya pendapat yang berhak tau ya hanya dia dan suami tidak perlu publish. Cukuplah dia bisa menerima masa lalu suaminya udah baik sih menurutku.. Biar suasana nggak tambah keruh juga sih. Cukuplah itu urusan yang bersangkutan aja” pendapat netizen lain.

“Mulai aneh, yang gak salah ngapain di sangkut pautkan, apalgi masalah masa lalu rezky sebelum sama ciki, walaupun tau, masa iya ciki ikut campur terus dia koar-koar juga malah ruet, rasanya nggak mngkin kalau mereka gak bahas masalah ini jugaa, pastinya mereka mau masalah ini cepat kelar,” komentar netizen lainnya.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi