Kamis, 25/04/2024 - 14:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kekasih Eril Tulis Pesan Menyentuh, Nabila Ishma: A Eril Sayang, Aku Ikhlas

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sejak pihak keluarga Ridwan Kamil memberi pernyataan resmi bahwa sang putra sulung Emmeril Khan Mumtadz dinyatakan meninggal dunia, pada Jumat (3/6/2022), kekasih Eril, Nabila Ishma, menuliskan pesan menyentuh yang diunggah di Instagram pribadinya @nabilaishma.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“A Eril sayang, aku ikhlas …,” tulisnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ini bukan kali pertama Nabila, kekasih Eril mengungkapkan perasaananya lewat tulisan di postingan Media Sosial pribadinya yang disandingkan dengan sejumlah unggahan foto dirinya dan Eril. Bahkan, dalam sepekan terakhir unggahan terakhir Nabila banyak menarik simpati masyarakat atas perasaan kehilangan yang dia alami.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pada Sabtu (4/6/2022), Nabila mengunggah tiga slide foto dan video. Foto pertama menggambarkan foto Eril yang berdiri di tengah perairan luas setinggi mata kaki. Kemudian foto selanjutnya ada surat yang ditulis Eril untuk Nabila di hari ulang tahunnya. Terakhir, sebuah video singkat kebersamaan mereka selama menjalin tali kasih.

ADVERTISEMENTS

“Aku sayang kamu ril. Tapi sekarang juga aku belajar untuk menyanyangi kamu karena Allah. Jadi aku ikhlas apapun rencana Allah untukmu dan untuk aku. I love you ril, you will always have a place in my heart,” tulis Nabila pada keterangan fotonya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Sebanyak 16.608 Warga Binaan Jatim Diusulkan Dapat Remisi Idul Fitri

Ungkapan simpati atas perasaan Nabila pun mendapat simpati dari Nitizen

“Jangan sedih kalau semua ga sesuai yang kamu harapkan, pasti yang terbaik bagi kamu akan datang pada waktunya. Pesan eril untuk kamu benar2 mendalam, bahagia selalu Nabila! Yang kuat yaaaa semoga segala takdir Allah akan membawa kamu kepada kebahagiaan ammiinn.” tulis @alma_esbeye.

“Sungai AARE = Atalia Azzhra Ridwan Eril” tulis @umydewi011.

“Yang kuat ya mbak, semuanya udah Allah takdirkan, yakin pasti akan ada hal yang indah Allah siapkan untuk mu dan keluarga yang ditinggalkan, walau gimanapun kamu adalah cinta terakhirnya, wanita yg ia cintai setelah ibu dan adiknya, peluk jauh.” Tulis @niasonia850.

Atas beragam komentar simpati pada dirinya, Nabila pun mengunggah foto ucapan terima kasih untuk dukungan yang terus mengalir kepadanya.

Berita Lainnya:
Rayakan HUT ke-18, Finnet Lakukan Program Penanaman Pohon di Cikole

“Terimakasih banyak untuk teman-teman yang terus menerus mengirimkan doa untuk eril serta dukungan untuk aku dan keluarga besar eril. Mohon maaf pesan teman-teman tidak bisa dibalas satu persatu. Insyaallah doa terbaik akan mengalr untuk eril dan kita semua, aamiin,” tuturnya.

Emmeril Kahn Mumtadz atau yang kerap disapa Eril anak dari Ridwan Kamil dilaporkan hilang terseret arus saat sedang berenang di sungai Aare, Bern, Siwss pada kamis (26/5). 

Setelah dilakukan pencarian secara intensif lebih dari tujuh hari dan belum membuahkan hasil yang diharapkan, Ridwan Kamil dan keluarga pun sudah mengikhlaskan dan juga meyakini jika putranya sudah meninggal karena tenggelam. 

Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz akan terus berlanjut sampai batas waktu yang tidak ditentukan, kini pencarian Eril akan dipantau oleh adik dari Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzzaman yang kini tengah berada di kota Bern, Swiss. 

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi