Jumat, 03/05/2024 - 03:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sayang Keluarga, Mona Ratuliu Rawat Keponakan Hingga Menjadi Ibu Susu

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Artis dan influencer, Mona Ratuliu memiliki rasa sayang yang sangat besar kepada keluarga. Tidak hanya ke anak dan suami, kepada saudara-saudaranya pun ia memiliki rasa pedulian yang tinggi.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Istri Indra Brasco itu pun menceritakan pengalaman berharga saat kehilangan salah satu anggota keluarga, yang meninggal akibat Covid. Kakak iparnya meninggal dua hari setelah melahirkan anak secara prematur. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Yang dipikirkan Mona Ratuliu adalah, bagaimana sang anak yang baru lahir itu mendapat perawatan seorang ibu, termasuk ASI.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Ipar meninggal setelah dua hari melahirkan. Pertama keluar dari ide aku, aku ada anak (bayi) dan sedang ASI, yang terbesit, ‘ini anak, siapa yang nyusuin?’, jadi aku izin sama kakakku, boleh nggak anaknya kita urus dulu biar dikasih ASI, diizinkan lah tinggal sama kita dan dia masih sama kita sampai sekarang,” ungkap Mona Ratuliu di peluncuran kampanye #MadeForEveryFamily yang digagas oleh Prudential Indonesia, Kamis (16/6)

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Sudah Setahun Chandrika Chika Gunakan Narkotika, Ngaku Hanya Ikut Pergaulan

“Punya dua bayi tiba-tiba seru, meriah,” terang Mona Ratuliu yang baru dikaruniai anak keempat yang masih bayi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dari kejadian tersebut, Mona Ratuliu melihat betapa pentingnya dukungan keluarga besar di saat tak terduga.  Menurutnya, keamanan dan kesejahteraan keluarga besar juga perlu menjadi perhatian. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Sekarang terasa banget keluarga jadi support system banget, nomor satu yang maju ya keluarga besar ketika kita ada kesulitan karena kita ga bsa tinggal sendirian, keluarga besar support system terdekat kita,” terang Mona Ratuliu.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Mona juga mendukung kampanye #MadeforEverFamily yang dijalankan Prudential Indonesia dalam rangka memperluas akses perlindungan kesehatan dan finansial bagi anggota keluarga lain yang sedarah.

Berita Lainnya:
Kebun Binatang San Diego akan Terima Dua Panda Raksasa Baru dari China

“Kita sekarang sadar kalau kita perlu upgrade yang dipunya karwna banyak hal berubah. Kita nggak mungkin sampai hati lihat keluarga kekurangan, kita selamatkan keluarga ketika hal ini terjadi, minimal bisa hidup nyaman lah,” kata Mona Ratuliu. 

Prudential Indonesia dan Prudential Syariah memperluas cakupan penerima manfaat dan pertanggungan pada polis asuransinya dari yang sebelumnya terbatas pada keluarga inti, kini juga mencakup anggota keluarga besar sedarah, seperti, kakek, nenek, cucu, keponakan dan menantu.

“Kita ingin keluarga Indonesia sehat dan sejahtera, dan #MadeForEveryFamily bukan cuma buat kita asuransinya, tapi buat semua keluarga,” jelas Luskito Hambali selaku Chief Marketing and Communication Officer Prudential Indonesia.

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi