Senin, 17/06/2024 - 13:00 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Romantis, Camilla Parker Bowles Selalu Berusaha Luangkan Waktu untuk Pangeran Charles

BANDA ACEH – Camilla Parker Bowles menyebut tak mudah menemukan waktu untuk menghabiskan waktu bersama Pangeran Charles — suaminya selama 17 tahun — karena jadwal kerja mereka yang sangat padat.

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kadang-kadang tidak mudah, tetapi kami selalu berusaha untuk memiliki titik di satu hari untuk bertemu,” kata Camilla kepada British Vogue.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

“Kami selalu berusaha untuk duduk bersama dan minum teh dan mendiskusikan hari itu. Kami punya waktu sebentar,” lanjut Camilla. “Sangat menyenangkan untuk mengejar ketinggalan ketika kami punya sedikit waktu. Ketika kami pergi, hal yang paling menyenangkan adalah kami benar-benar duduk dan membaca buku kami di berbagai sudut ruangan yang sama. Ini sangat santai karena kami tidak perlu melakukan percakapan. Anda hanya duduk dan bersama.”

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Petisi Diteken Lebih dari 34 Ribu, Pembangunan Beach Club Milik Raffi Ahmad di Gunungkidul Ditolak

Camilla (74) dan Pangeran Charles (73) memiliki hubungan sebelum keduanya menikah dengan orang lain. Camilla pernah menikahi Andrew Parker Bowles, seorang perwira Angkatan Darat Inggris yang diceraikannya pada 1995. Mereka memiliki dua anak dari pernikahan itu, Tom dan Laura.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Semantara Pangeran Charles berumah tangga dengan Putri Diana, dan dikarunia dua putra yaitu William dan Harry, masing-masing lahir pada tahun 1982 dan 1984. Charles dan Diana berpisah pada tahun 1992 dan secara resmi bercerai pada tahun 1996 setelah perselingkuhan dari kedua belah pihak.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Kondisi Klub Burning Sun Setelah Skandalnya Terungkap

Perselingkuhan Camilla dengan Charles menjadi sorotan publik. Camilla bahkan menjadi musuh publik setelah kematian Diana pada tahun 1997.

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

“Ini tidak mudah,” katanya tentang menerima reaksi publik pada saat itu. “Tapi saya pikir pada akhirnya, saya akan bangkit dan melanjutkannya. Anda harus melanjutkan hidup.”

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024
ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

سَيَقُولُونَ ثَلَاثَةٌ رَّابِعُهُمْ كَلْبُهُمْ وَيَقُولُونَ خَمْسَةٌ سَادِسُهُمْ كَلْبُهُمْ رَجْمًا بِالْغَيْبِ ۖ وَيَقُولُونَ سَبْعَةٌ وَثَامِنُهُمْ كَلْبُهُمْ ۚ قُل رَّبِّي أَعْلَمُ بِعِدَّتِهِم مَّا يَعْلَمُهُمْ إِلَّا قَلِيلٌ ۗ فَلَا تُمَارِ فِيهِمْ إِلَّا مِرَاءً ظَاهِرًا وَلَا تَسْتَفْتِ فِيهِم مِّنْهُمْ أَحَدًا الكهف [22] Listen
They will say there were three, the fourth of them being their dog; and they will say there were five, the sixth of them being their dog - guessing at the unseen; and they will say there were seven, and the eighth of them was their dog. Say, [O Muhammad], "My Lord is most knowing of their number. None knows them except a few. So do not argue about them except with an obvious argument and do not inquire about them among [the speculators] from anyone." Al-Kahf ( The Cave ) [22] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi