Jumat, 19/04/2024 - 18:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Diungkapkan Putranya, Arnold Schwarzenegger Enggak Punya HP!

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Beberapa waktu lalu, kita mendengar berita di yang viral di media sosial kalau si tampan Chris Evans baru ganti iPhone 6s setelah 7 tahun. Itu pun akhirnya ganti, karena ponselnya sudah rusak.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Nah, pekan lalu, dalam acara gelar wicara Live with Jimmy Kimmel! aktor Patrick Schwarzenegger—yang tak lain putra dari Arnold Schwarzenegger—membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengatakan kalau ayahnya, selama ini enggak punya ponsel.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sean Hayes yang membawakan acara Jimmel Kimmel Live! saat itu tengah chit-chat dengan Patrick. Sean mengatakan di awal acara, “Hey, ibumu mengirimkanku pesan WhatsApp beberapa hari lalu. Katanya, ‘oh, kau akan bertemu Patrick.’ Penasaran, apa yang akan kalian bicarakan,” Sean membacakan pesan tersebut dari ponselnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Angga Yunanda Petik Pesan ‘I Message’ Lewat Perannya di Dua Hati Biru

Lalu Sean berkelakar, “Aku sebenarnya menunggu ayahmu yang mengirimkanku pesan.” Patrick tersenyum, kemudian dengan spontan mengatakan, “Ayahku tidak punya ponsel.” Sang host pun terkejut, hampir tak percaya. Siapa yang percaya? Kaya raya, populer, dan sangat produktif seperti Arnold Schwarzengeer masa sih, enggak punya ponsel?

Berita Lainnya:
Florence Pugh dan Andrew Garfield Beradu Akting di Film Komedi Romantis

“Ya, seumur hidup ayahku tidak menggunakan ponsel. Setahuku, ia hanya punya telepon flip besar di satu mobilnya. Kau tahu? Itu pun benar-benar terlihat kuno. Well, dia punya iPad. Tapi dia tidak menggunakan ponsel,” beber Patrick.

Semua hubungan, informasi, jadwal, negosiasi, diatur oleh manajer dan asistennya. Patrick pun mengakui ayahnya unik dan langka. “Suatu kali, dia pernah membantu menggunting rambutku dengan gunting yang sangat besar. Itu bukan gunting untuk rambut. Ha ha ha,” celoteh Patrick.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi