Jumat, 03/05/2024 - 03:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film India Godse, Kisah Kriminal Berbumbu Asmara dan Persahabatan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Bagi para pecinta film India, terlebih lagi menyukai genre kriminal, wajib menonton film Godse. Film ini menceritakan tentang dunia gelap pemerintahan negara India yang membuat banyak kerugian bagi masyarakat kecil. Tipu daya yang dilakukan membuat banyak orang tidak mendapatkan haknya sebagai warga negara India.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Godse memiliki pemeran utama yakni Godse sendiri yang diperankan oleh Satyadev Kancharana, seorang pengusaha sukses kaya raya yang menginvestasikan sebagian uangnya pada perusahaan Amerika. Kemudian karena banyak faktor, Godse memutuskan untuk pindah ke India dan berinvestasi di sana.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Namun bukannya menghasilkan lapangan pekerjaan sesuai yang diharapkan Godse, pihak perusahaan malah menipu dan mengancamnya. Ia dihancurkan berkeping-keping, bukan hanya para sahabatnya, namun istri tercinta juga menjadi korban dalam perjuangan suci ini.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
TikToker Eva Evans Meninggal Diduga Akibat Bunuh Diri, Influencer Ramai Ucap Belasungkawa
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Rasa kecewa yang menggunung dan rasanya ingin meledak, Godse berani mengambil langkah kejam. Karena usaha lembutnya pun tidak membuahkan hasil, tidak ada jalan lain selain Godse berjuang dengan cara kasar seperti ini.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Godse menjadi penjahat yang tidak kenal ampun. Ia bisa dengan mudah menculik para petinggi perusahaan atau orang yang terlibat dalam kisah pilunya waktu itu. Ia merencanakan sesuatu yang lebih besar daripada penculikan dan pembunuhan brutal ini.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sebagai negara yang tidak ingin ada kriminalitas, kepolisian India berencana untuk melakukan negosiasi dengan Godse agar berhenti melakukan hal keji ini. Diutuslah wanita cantik bernama Vaishali diperankan oleh Aishwarya Lekshmi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Aktor Bryan Domani Kesal pada Karakter yang Dimainkannya di Film Horor Temurun

Vaishali berperan sebagai negosiator terbaik di kepolisian India. Meskipun kasus perampokan rumah membuat dirinya mengundurkan diri karena merasa bersalah atas meninggalnya seorang wanita hamil, ia masih mau menerima panggilan Kemendagri untuk mengatasi masalah yang dibuat oleh Godse.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Sebenarnya, Godse sendiri juga tak ingin berbicara oleh negosiator lainnya kecuali Vaishali. Kenapa? Plot ceritanya sangat mengejutkan dan tidak seperti film biasanya. Film Godse sudah tayang di Netflix per 17 Juli lalu dengan durasi 2 jam 22 menit.

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi