Jumat, 19/04/2024 - 15:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ramli MS Satu-satunya Bupati di Aceh yang Raih Penghargaan KDI MNC Portal

ADVERTISEMENTS

SEMARANG – MNC Portal Indonesia kembali memberikan apresiasi kepada Kepala Daerah Inovatif (KDI) tahun 2022, dari 16 Kepala daerah yang menerima KDI tersebut salah satunya adalah Bupati Aceh Barat, H. Ramli. MS.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bupati Aceh Barat menerima penghargaan itu secara simbolis di klenteng sam poo kong Kota Semarang Jawa Tengah, kamis malam (22/9/22).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Dr. (HC) Drs Abdul Halim Iskandar, M. Pd.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
DPRK Umumkan 5 Calon Anggota Panwaslih Aceh Barat

Penghargaan tersebut diraih karena Bupati Ramli. MS dinilai salah satu kepala daerah yang inovasi serta kreativitas dalam memajukan kesejahteraan masyarakat dan mendukung pengembangan daerah yang dipimpinnya.

Bupati Aceh Barat H. Ramli MS merupakan satu-satunya pimpinan daerah di Aceh yang berhasil meraih Award tersebut. Ia mengucapkan terimakasih dan syukur atas penghargaan yang di raihnya.

Menurutnya penghargaan ini sangat luar biasa sekali karena dirinya tidak tau mendapat penilaian secara nasional atas prestasinya dalam pelayanan informasi publik, dengan membuka akses keterisoliran di daerah pedesaan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Jumlah Pabrik Rokok di Keresidenan Pati Kian Bertambah, Kini Mencapai 166 Pabrik

“Saya tidak tahu kapan penilaian ini dilakukan, dan ini suatu kehormatan bagi saya, dan juga tentunya bagi masyarakat Aceh secara umum dan Aceh Barat, khususnya, kata Ramli MS” Usai menerima penghargaan tersebut.

“Ia mengatakan tetap berkomitmen dan konsisten membangun daerah dengan program yang selalu menyentuh kebutuhan rakyat” sambung dia.

Untuk itu ia mengajak para pihak untuk terus bersinergi membangun daerah guna memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.[]

Editor : Biro Meulaboh.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi