Selasa, 23/04/2024 - 15:59 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sebelum Terkenal Aaron Kwok Pernah jadi Mekanik AC, Segini Gajinya

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Dalam episode terbaru dari 55th Anniversary Footprint TVB, terungkap bahwa legenda Hong Kong Aaron Kwok pernah bekerja sebagai mekanik AC sebelum mendapatkan kesuksesan di dunia hiburan sebagai aktor dan penyanyi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Di tayangan tersebut, dibagikan foto surat lamaran Aaron Kwok kepada stasiun TVB untuk menjadi penari pada 1984. Terlihat ada rincian pekerjaan Aaron sebelumnya serta gaji yang diterimanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Menurut foto-foto itu, Aaron yang berusia 18 tahun bekerja sebagai mekanik AC sebelum bergabung dengan TVB, dengan gaji 1.700 Hong Kong Dolas AS atau sekitar Rp3.2 juta.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dalam episode tersebut, dibahas juga perjalanan karier dari Four Heavenly Kings musik pop Hong Kong, takni Andy Lau, Aaron Kwok, Leon Lai dan juga Jacky Cheung.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Bela Palestina, Annie Lennox Pakai Pin Artists4Ceasefire di Gershwin Prize

Dalam otobiografi berjudul I Need Love yang diterbitkan pada tahun 1991, Aaron Kwok berbicara panjang lebar tentang honornya yang tidak meningkat selama setengah dekade setelah bergabung dengan TVB. Dan hal itu membuatnya merasa bersalah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya selalu pergi bekerja dengan rasa bersalah,” tulisnya. “Saya tidak memiliki banyak persyaratan. Saya hanya ingin menyediakan rumah yang sedikit lebih luas dari rumah saya saat ini sehingga orang tua saya dapat hidup dengan nyaman. Tetapi dengan penghasilan saya, impian ini masih jauh!” ungkap Aaron Kwok.

Berita Lainnya:
Tayang 11 April, Siksa Kubur Penuh Kisah Menyentuh, tak Cuma Andalkan Elemen Horor

Masih menurut otobiografi, ketika mendapat peran kecil dalam drama bela diri tahun 1990 The God and the Demons of Zu Mountain, Aaron sangat gembira.

Di rumah, ia dengan bersemangat menunjukkan kepada keluarganya trailer film tersebut. Namun keluarganya justru meminta maaf karena mereka tidak bisa melihat posisi Aaron berada karena dia terlihat sangat kecil di layar.

“Hari itu, saya bersumpah pada diri sendiri, ‘Jika saya memiliki kesempatan, saya pasti akan mendapat peran yang bagus sehingga mereka dapat melihat saya dengan jelas,'” pungkasnya.

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi