IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Format: Perdamaian Kunci Penting Suksesnya Pembangunan Aceh

featured

MEULABOH – Forum Masyarakat Aceh Barat (Format) berharap perdamaian Aceh akan terus berlanjut demi kemakmuran dan kesejahteraan rakyat Aceh kedepannya, jika Aceh ini kembali berkonflik maka pembangunan Aceh pasti stagnan.

Demikian dikatakan Juribicara Format Teuku Ediman Saputra, SH saat menyambut milad GAM ke-46 tahun 2022, Senin (05/12/22).

Menurut Ediman, perdamaian Aceh harus terus dirawat oleh semua pihak demi kemajuan Aceh di semua bidang, terutama bidang Pendidikan supaya generasi milenial Aceh terus mengukir prestasi demi masa depan Aceh.

Kita butuh kontribusi mereka dalam mengapai impian Aceh, kemajuan Aceh ada di tangan pemuda-pemudi sebagai pemimpin masa depan, tegasnya.

“Aceh daerah kaya sumber daya alam, tapi sayang Aceh tidak bisa gemilang karena terus dilanda konflik berkepanjangan di masa lalu dan di masa mendatang mari rawat perdamaian untuk kemakmuran kita” sebut Ediman.

Lebih Lanjut Tokoh Aceh Barat ini manambahkan, kedamaian Aceh adalah tanggungjawab kita bersama, sebab. Jika Aceh kembali berkonflik maka pendidikan tidak bisa berjalan dengan baik, guru tidak bisa mengajar, sekolah tidak efektif, sehingga yang rugi masyarakat Aceh, tutup Ediman.[]

Editor : Biro Meulaboh.

 

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Format: Perdamaian Kunci Penting Suksesnya Pembangunan Aceh
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!