Kamis, 02/05/2024 - 04:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EKONOMISYARIAH

Bank Mega Syariah Target Terbitkan 1 Juta Kartu Kredit Syariah

ADVERTISEMENTS

Mendukung tren gaya hidup halal, Bank Mega Syariah meluncurkan Syariah Card pada Jumat (14/4/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

 JAKARTA — Mendukung tren gaya hidup halal, Bank Mega Syariah meluncurkan Syariah Card pada Jumat (14/4/2023). Perseroan menargetkan dapat menerbitkan satu juta kartu dalam kurun waktu 10 tahun.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Syariah Card merupakan kartu pembiayaan yang menerapkan prinsip syariah sesuai dengan fatwa Dewan Syariah Nasional (DSN) Majelis Ulama Indonesia (MUI) nomor 54/DSN-MUI/X/2006. Peluncuran Syariah Card dilakukan sebagai strategi untuk mendukung pertumbuhan bisnis Bank Mega Syariah ke depan yang akan fokus di segmen retail. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bank Mega Syariah menargetkan untuk menerbitkan satu juta kartu dalam kurun waktu 10 tahun. “Kami optimistis dapat mencapai target 1 juta kartu, karena besarnya potensi pasar dengan tren sharia life style sebagai target market kartu pembiayaan syariah di Indonesia,” ujar Yuwono, Jumat.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Industri Aviasi Tumbuh, Penangan Groundhandling JAS Naik 69 Persen

Ke depan, Syariah Card akan terus dikembangkan dengan penambahan fitur-fitur menarik dan fitur digital untuk semakin mendukung gaya hidup syariah para penggunanya. Sehingga Syariah Card dapat menjadi solusi kebutuhan dalam perjalanan memperoleh keberkahan dan kemudahan di setiap aktivitas sehari-hari baik transaksi pembelanjaan maupun menunjang kehidupan yang sesuai prinsip syariah.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Presiden Direktur PT Visa Worldwide Indonesia, Riko Abdurrahman mengungkapkan studi dari Visa Consumer Payment Attitudes terbaru terhadap 1.000 responden di Indonesia menunjukkan bahwa kartu kredit masih menjadi pilihan pembayaran 80 persen dari responden, yang memilih kartu kredit karena keamanan, kecepatan, dan kenyamanannya. Ia pun menjanjikan, pemegang kartu kredit Syariah Card dapat menikmati bertransaksi di lebih dari 80 juta merchants di 200 negara dan wilayah, membayar secara contactless, dan pengalaman e-commerce yang aman dan nyaman bersama Visa.

Berita Lainnya:
Menhub Temui Pemerintah Jepang Bahas Pengembangan Transportasi

Bank Mega Syariah terus mencatatkan kinerja positif di tahun 2023. Per Maret 2023, Bank Mega Syariah mencatatkan pertumbuhan aset sebesar 48,94 persen (yoy) menjadi Rp 17,198 Miliar. Dana Pihak Ketiga juga meningkat pesat sebesar 58,51 persen menjadi Rp 14,38 Miliar. Hal ini turut membantu peningkatan laba perusahaan yang meningkat 12,04 persen menjadi Rp 100,26 miliar.

 

 

Sudah Beralih ke Motor Listrik? Merek Apa yang Sudah Nangkring di Garasi Kamu?

Suka Pakai Aplikasi Paylater? Favorit Kamu yang Mana?

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi