Selasa, 30/04/2024 - 22:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

PT Mifa Sediakan 80 Ekor Hewan Qurban Untuk Fakir Miskin

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Jelang Idul Adha, PT Mifa melakukan penyembelihan hewan qurban sebanyak 80 ekar untuk dibagikan kepada fakir miskin di Aceh Barat. Hal itu, sebagai bentuk komitmen perusahaan dalam mendukung penerapan syariat Islam di Aceh.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Wakil Kepala Teknik Tambang PT Mifa Bersaudara Abdul Haris, Selasa (26/06/23) menyampaikan, bahwa penyerahan hewan qurban ini merupakan hasil kolaborasi bersama PT Mifa Bersaudara, Miitra kerja Perusahaan, dan para karyawan yang turut serta dalam program tabungan qurban perdana tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Adapun Hewan Qurban yang disediakan untuk tahun ini terdiri dari 37 Ekor Sapi & 43 Ekor Kambing dimana kesemua hewan qurban ini dilakukan pengecekan kesehatan terlebih dahulu oleh Dinas Peternakan Aceh Barat untuk dipastikan layak untuk disembelih sebelum dialokasikan ke Gampong, Dayah, Anak Yatim & Fakir Miskin”, ungkap Haris.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Forkopimda Aceh Shalat Ied Bersama Ribuan Jama’ah di Masjid Raya Baiturrahman
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Group Head CSR, Exrel, & Corporate Communication PT Mifa Bersaudara, Azizon Nurza secara terpisah menyampaikan bahwa setiap tahun jumlah hewan qurban yang dialokasikan bertambah dan tahun ini merupakan yang terbanyak berhasil dikumpulkan oleh panitia penyelenggara qurban.

ADVERTISEMENTS

“Alhamdulillah jumlah hewan qurban terus bertambah setiap tahunnya, ini harus kita syukuri, berarti kesadaran berqurban di lingkungan PT Mifa Bersaudara meningkat, terutama para karyawan yang tergabung dalam program tabungan qurban yang baru perdana dijalankan tahun ini”, jelas Azizon.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Sabang Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Barat, Marhaban, SE., M.Si mewakili pemerintah daerah mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada pihak PT Mifa Bersaudara yang telah berkomitmen dan menunjukkan kepedulian besar dalam membantu masyarakat di Kabupaten Aceh Barat khususnya melalui program berqurban ini.

“Pemerintah Aceh Barat menyambut baik dan menyampaikan terimakasih atas penyerahan bantuan hewan qurban PT Mifa Bersaudara, hal ini diharapkan dapat membantu dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat khususnya yang ada di sekitar operasional perusahaan”, tutup Marhaban.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi