Selasa, 28/05/2024 - 21:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Catat! Mulai 10 Juli Polres Aceh Selatan Gelar Operasi Patuh Seulawah 2023

Tapaktuan- Bertempat di Lapangan Kantor Bupati Aceh Selatan lama, Polres Aceh Selatan melaksanakan Apel Gelar Pasukan Oprasi Patuh Seulawah 2023 yang dipimpin oleh Kapolres Aceh Selatan Akbp Nova Suryandaru SIK.Senin, (10/07/2023)

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Dalam amanatnya, Kapolres membacakan sambutan Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Ahmad Haydar, S. H. M.M. yang mengatakan “Operasi Patuh Seulawah dilaksanakan setiap tahun dan merupakan operasi kewilayahan sesuai kalender kamtibmas. Operasi ini juga berdasarkan hasil analisis dan evaluasi kamseltibcarlantas tahun 2022 dan 2023 di wilayah hukum Polda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Ia mengatakan, keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan tingkat kepatuhan masyarakat Aceh terhadap hukum dan ketentuan-undangan lalu lintas pada umumnya sangat memprihatinkan. Apabila tidak dilakukan langkah strategi untuk meningkatkan keselamatan dan kepatuhan hukum masyarakat, maka akan menimbulkan kerugian, bukan saja korban jiwa, tetapi juga kerugian di bidang ekonomi.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak
Berita Lainnya:
Sertu Eko Purwanto Babinsa Kodim 0104/Aceh Timur Wakili Kodam IM Terima Apresiasi Program Bangga Kencana dan Penurunan Stunting

“Hal ini merupakan permasalahan yang kompleks dan tidak dapat ditangani sendiri oleh Polri, akan tetapi diperlukan sinergitas antar pemangku kepentingan dalam menemukan akar permasalahan dan memutuskan penyelesaian penyelesaiannya secara tuntas dan menyeluruh,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Operasi Patuh Seulawah yang bertemakan patuh dan tertib berlalulintas cermin moralitas bangsa tersebut akan digelar selama 14 hari yaitu dari tanggal 10 sd 23 Juli 2023 di seluruh wilayah Aceh.

Berita Lainnya:
Dukung MBKM, Pemerintah Aceh Teken MoU dengan Unida

“Dengan mengedepankan kegiatan edukatif, persuasif, dan humanis serta penegakan hukum guna meningkatkan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Apel tersebut kata Kapolres, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personel dan sarana pendukung lainnya guna mendukung pelaksanaan operasi, sehingga dapat berjalan dengan optimal dan berhasil sesuai target serta sasaran yang ditetapkan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Dikatakannya juga melalui upaya penegakkan hukum secara tegas dan humanis terhadap pelanggaran lalu lintas yang menjadi sasaran prioritas tersebut, maka pelaksanaan operasi ini diharapkan akan dapat mendorong tercapainya tujuan operasi.

ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi