Kamis, 02/05/2024 - 09:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

DPRA Dukung Pengembangan Wisata Pulau Banyak

ADVERTISEMENTS

SINGKIL – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) Komisi VI Asmaudin menyebutkan pengembangan destinasi wisata Pulau Banyak mesti kompak dari semua elemen masyarakat. Hal itu disampaikan Asmaudin dalam penutupan Even Festival Pulau Banyak di Pulau Balai Sabtu, (8/7/2023).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Saya, sebagai Komisioner VI yang membidangi masalah pendidikan dan kebudayaan, termasuk sektor pariwisata siap mendukung pengembangan pariwisata pulau banyak,” kata Asmaudin.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurutnya Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil telah berhasil menyelenggarakan festival tahunan di Kepulauan Banyak ini, sebagai upaya untuk mempromosikan Pulau Banyak sebagai salah satu destinasi wisata, baik di tingkat nasional maupun mancanegara.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Meskipun daerah kita memiliki potensi seni dan budaya yang kaya, semua elemen masyarakat perlu bersatu dan kompak dalam upaya memajukan Pulau Banyak, Jadi, sebagai bagian dari Pemerintah provinsi Aceh, kami siap memperjuangkan dan mengembangkan Pulau Banyak,”tegasnya

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Danrem 012 Kirim Pasukan Amankan Pulau Terluar di Simeulue

Di lapangan ini, banyak acara yang dapat kita laksanakan. Namun, harapan kami adalah kerjasama semua pihak dalam usaha memajukan Pulau Banyak.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparpora) Muzni, menyampaikan salam dan ucapan terima kasih pada acara penutupan Festival Pulau Banyak tahun 2023 di Kecamatan Pulau Banyak ini. Beliau menyampaikan rasa syukur dan penghargaan kepada semua yang hadir, baik anggota DPRA Komisi VI, termasuk anggota DPRK Aceh SingkilbAmran Sidik dab Kepala Dinas Perikanan Saiful Umar, perwakilan dari Kecamatan Pulau Banyak dan Kecamatan Pulau Banyak Barat dan tokoh masyarakat.

Even Festival Pulau Banyak, seperti jungle tracker (mendaki gunung) Puncak Tiusa dan kegiatan penanaman mangrove, telah berjalan dengan sangat baik. Potensi perikanan di kecamatan ini menjadi keunggulan dalam pengembangan wilayah.

Kami ingin mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang terlibat dalam suksesnya acara ini, termasuk unsur Muspika (Musyawarah Pimpinan Kecamatan), unsur Muspida (Musyawarah Pimpinan Daerah), unsur SKPK (Satuan Kerja Perangkat Kabupaten), serta STP di Indonesia yang turut mendukung kelancaran kegiatan ini. “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat di Kecamatan Pulau Banyak, semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah subhanahu wa ta’ala,”ucapnya.

Berita Lainnya:
KONI Aceh Optimis PON 2024 Berjalan Sukses

Festival Pulau Banyak merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Singkil melalui Dinas Kabupaten Aceh Singkil.

Dalam perbandingan dengan tahun sebelumnya, terdapat peningkatan dan perbaikan dalam pelaksanaan acara ini. Kami berharap ke depannya acara ini akan semakin meriah dan mendapatkan dukungan yang lebih besar. Terima kasih juga kepada semua follower Ustad yang hadir dari Jakarta.

Sebelumnya Anggota DPRA sempat menghadiri pegelaran lomba memancing dan menimbang berat ikan para pemenang bersama panitia Disparpora

Asmaudin juga menyempatkan diri mengunjungi Pulau Panjang, yang pengunjungnya semakin pesat dan bertarif fantastis. (HRN)

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi