Sabtu, 04/05/2024 - 14:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Kapolda Aceh Hadiri Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko bersama pejabat Forkopimda lainnya menghadiri acara Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024 di Taman Sulthanah Safiatuddin, Kota Banda Aceh, Selasa, 5 Desember 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Dalam pesan damainya, Achmad Kartiko menyampaikan, selaku Kapolda Aceh, dirinya bersama dengan Forkopimda dan seluruh anggota satgas pengamanan pemilu, dengan rasa tanggung jawab dan keseriusan hadir pada deklarasi ini untuk mengingatkan tentang pentingnya menjalankan pemilu dengan aman dan damai.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurutnya, pemilu adalah momen penting dalam kehidupan demokrasi, di mana masyarakat memiliki hak dan kewajiban untuk memilih pemimpin yang akan mewakilinya dalam mengemban tugas negara.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sementara itu, satgas pengamanan pemilu bersama aparat keamanan lainnya juga akan bekerja keras untuk memastikan setiap pemilih dapat berpartisipasi dalam Pemilu 2024 dengan aman tanpa hambatan.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Indonesia Desak PBB Ambil Tindakan Cepat Turunkan Ketegangan di Timur Tengah

“Tugas kami adalah memastikan keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan berlangsung. Namun, keamanan yang sejati tidak bisa dicapai hanya oleh pihak keamanan saja, hal ini juga memerlukan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Dalam kesempatan itu, ia juga mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama menjaga ketertiban, menghindari provokasi, dan menolak segala bentuk kekerasan. Karena, pemilu yang damai adalah hak setiap masyarakat, khususnya di Aceh, dan kita semua harus menjaganya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya mengajak seluruh masyarakat Aceh, terlepas dari perbedaan politik, untuk mendukung pemilu yang aman dan damai. Mari kita tunjukkan kepada dunia bahwa Aceh adalah contoh yang baik dalam pelaksanaan demokrasi yang bermartabat,” pinta Achmad Kartiko, dalam pesan damainya.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Lantik Pengurus MPD Aceh Tamiang, Ini Arahan Pj Bupati Asra

Terakhir, alumni Akabri 1991 itu mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota satgas pengamanan pemilu, serta seluruh pihak yang telah bekerja keras untuk memastikan pemilu ini berjalan dengan lancar.

“Mari kita berdoa bersama agar pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung damai, adil, dan sukses, demi masa depan Aceh yang lebih baik,” pungkasnya.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pembacaan naskah dan penandatanganan plakat Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024, yang diikuti oleh peserta pemilu dan disaksikan para Forkopimda, serta dilanjutkan dengan pelepasan merpati.

Artikel Kapolda Aceh Hadiri Deklarasi Kampanye Pemilu Damai 2024 pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi