Rabu, 22/05/2024 - 03:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

TPN Ganjar-Mahfud Sindir Prabowo-Gibran: Dua Minggu Kampanye cuma Pamer Tarian ‘Awokwok’

BANDA ACEH -Masa kampanye seharusnya dimanfaatkan paslon capres-cawapres untuk meyakinkan publik dengan visi-misi dan program kerja 5 tahun mendatang. Hal itulah yang dilakukan pasangan nomor urut 3 Ganjar PranowoMahfud MD.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Mas Ganjar telah menyampaikan banyak gagasan di setiap pertemuannya dengan rakyat, ataupun di ruang publik lainnya. Contoh, 1 desa 1 puskesmas, internet gratis bagi pelajar, koruptor dipenjarakan di Nusakambangan, dan soal bahan pokok yang mahal,” kata Wakil Direktur Representatif TPN Ganjar-Mahfud, Oktafiandi, Sabtu (9/12).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

 

Oktafiandi menegaskan, momen masa kampanye ini harus dimanfaatkan betul oleh para capres-cawapres agar tidak dianggap sebagai calon yang buntu gagasan. Bukan hanya muncul dengan gimik tarian-tarian saja, seperti yang dilakukan kubu Prabowo-Gibran.

Berita Lainnya:
Libur Panjang, Lalin di Tol Jabodetabek dan Jawa Barat Meningkat

“Setelah dua minggu masa kampanye, Prabowo-Gibran hanya terlihat mengumbar tarian ‘Awokwok’ saja. Belum terlihat ada gagasan yang diberikan, baik itu oleh paslon langsung ataupun timnya,” kata Oktafiandi.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Oktafiandi juga menyoroti mangkirnya paslon nomor urut 2 tersebut dari sejumlah acara dialog, baik yang diselenggarakan pihak kampus maupun stasiun televisi.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Saya jadi bingung, ketika diundang untuk debat dan adu gagasan di televisi ataupun kampus, kok hanya ada dua paslon yang hadir, Mas Ganjar-Prof Mahfud dan paslon nomor urut 1 saja,” kata Oktafiandi.

Berita Lainnya:
Pemasukan Kereta Cepat Whoosh Tidak Nutup Bayar Utang, Netizen: Fix Ditarik Leasing

Selain itu, caleg PDI Perjuangan Dapil Jabar X ini juga menyoroti ketidaksiapan paslon nomor urut 2 tersebut ketika berhadapan dengan awak media. Kerap kali, khususnya Gibran Rakabuming Raka, meladeni pertanyaan awak media dengan jawaban di luar konteks.

ADVERTISEMENTS

“Ditanya wartawan pun, jawabannya malah suruh baca buku, dan jam 9 mau tidur,” demikian Oktafiandi.

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi