Kamis, 02/05/2024 - 15:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

EROPAINTERNASIONAL

Tahun 2024 Segera Tiba, Nostradamus Ramalkan Pecahnya Perang Baru dan Bencana Dahsyat

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Nostradamus, ahli astrologi Prancis yang dikenal dengan ramalannya akan masa depan, telah membuat beberapa nubuat tentang tahun 2024. Namun, beberapa di antara ramalan Nostradamus itu memprediksi kejadian buruk yang berpotensi terjadi di tahun depan.Menurut teksnya yang diterbitkan pada 1555 yang berjudul “Les Propheties” (“Ramalan”), pada 2024 akan membawa perselisihan global yang berkelanjutan, termasuk perang di lautan, kekacauan kerajaan, dan bencana kemanusiaan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Nubuat Nostradamus tentang masa depan dituangkan dalam 942 ayat puisi yang disebut kuatrain, dan meskipun tulisannya agak kabur, ia dianggap telah meramalkan kebangkitan Adolf Hitler, pembunuhan John F. Kennedy, serangan 11 September, dan COVID-19, di antara beberapa prediksi lainnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Meskipun ada beberapa orang yang salah percaya bahwa teksnya telah meramalkan kiamat pada 1999, visi Nostradamus terus berlanjut. Berikut beberapa ramalan Nostradamus yang dikatakan bisa terjadi pada 2024:

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pangeran Harry menjadi Raja

Salah satu bagian dalam teks panjangnya mengatakan bahwa “Raja Kepulauan” akan “diusir dengan paksa.” Ada yang mengira Nostradamus mengacu pada Raja Charles III. Bagian lain yang diduga tentang Charles mengatakan “segera setelah itu (perang yang membawa bencana) seorang Raja baru akan diurapi / Yang, untuk waktu yang lama, akan menenangkan bumi,” menurut IFLScience.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Pelapor PBB Prihatin Mahasiswa Pro Palestina Hadapi Sanksi Skors

Penulis Inggris dan komentator Nostradamus Mario Reading, yang sebelumnya mengatakan Nostradamus mungkin telah meramalkan kematian Ratu Elizabeth II, menganalisis bahwa Raja Charles III akan turun tahta karena “serangan terus-menerus terhadap dirinya dan istri keduanya”. Namun, Reading berpendapat bahwa Charles akan digantikan oleh Pangeran Harry, bukan Pangeran William. karena dia – pewaris “Cadangan” – “tidak memiliki tanda sebagai raja,” lapor The Daily Mail.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

China memulai perang 

Nostradamus meramalkan “pertempuran dan pertempuran laut” dan mengatakan bahwa “musuh Merah akan menjadi pucat karena ketakutan, membuat Samudera luas ketakutan.”

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Beberapa pihak berpendapat bahwa “musuh Merah” mungkin mengacu pada China dan bendera merahnya.

“Pertempuran laut” bisa jadi mengacu pada ketegangan China dengan pulau Taiwan.

Bencana iklim

Krisis iklim menjadi lebih nyata dalam beberapa tahun terakhir dengan meningkatnya kebakaran hutan akibat kekeringan dan suhu yang mencapai rekor tertinggi.

Berita Lainnya:
Demonstran Pro Palestina dan Pro Israel Bentrok di UCLA

Nostradamus memperkirakan keadaan akan menjadi lebih buruk.

“Bumi yang kering akan semakin gersang, dan akan terjadi banjir besar jika dilihat,” tulisnya sebagaimana dilansir New York Post.

Ia juga meramalkan kejadian cuaca ekstrem dan kelaparan dunia.

“Kelaparan yang sangat hebat akibat gelombang hama,” katanya.

Paus baru

Paus Fransiskus akan segera digantikan oleh penerusnya, menurut prediksi Nostradamus.

“Melalui kematian seorang Paus yang sangat tua, seorang Romawi yang cukup umur akan terpilih, Tentang dia akan dikatakan bahwa dia melemahkan tahtanya, Tapi lama-lama dia akan duduk dan melakukan aktif,” tulisnya.

Paus Fransiskus, yang baru saja berulang tahun ke-87 telah dilaporkan mengalami masalah kesehatand dalam beberapa waktu belakangan.

Paus harus melewatkan konferensi iklim PBB karena peradangan paru-paru dan masalah pernapasan akibat flu.

Terlepas dari ramalan suram Nosrtradamus untuk 2024, prediksinya untuk 2023 masih belum ada yang menjadi kenyataan meski tahun ini hanya tersisa beberapa hari lagi. Untuk tahun 2023 Nostradamus meramalkan kedatangan antikristus serta pecahnya Perang Dunia III.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi