Selasa, 21/05/2024 - 21:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

AMERIKAINTERNASIONAL

Perang Israel di Gaza Diperkirakan Berdampak Besar dalam Kampanye Biden

Meskipun tidak satu pun dari lima lusin anggota Partai Demokrat mengatakan, mereka akan mendukung Trump. Sementara, setengahnya mengatakan mereka mempertimbangkan untuk tidak mengikuti pemilu atau memilih partai lain.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kampanye Biden mengakui kekhawatiran tersebut. Namun, menekankan bukti antusiasme pemilih Partai Demokrat, seperti yang terlihat dalam penggalangan dana baru-baru ini.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pekan lalu, tim kampanye dan sekutu Partai Demokrat mengatakan mereka mengumpulkan lebih dari 42 juta dolar AS di bulan Januari dan memiliki dana tunai sebesar 130 juta dolar AS untuk kemungkinan bertarung melawan Trump.

Namun, menurut sekitar selusin pejabat tim kampanye Biden, Gedung Putih dan Partai Demokrat mereka marah dan frustrasi atas kebijakan terhadap Israel dan kebijakan-kebijakan lainnya. “Kami terluka lebih dari yang kami perkirakan,” kata seorang penasihat kampanye Biden.

Berita Lainnya:
Pesawat Kargo Boeing 767 Mendarat Darurat Tanpa Roda Depan di Istanbul

Salah satu ketua tim kampanye Biden, Mitch Landrieu mengakui masalah ini “sulit” tapi ia mengatakan masa kampanye masih lama untuk mengatasi kekhawatiran tersebut. “Anda bisa memperkirakan penjangkauan yang sangat-sangat agresif pada semua pemilih, terutama pemilih muda, pada semua isu ini,” katanya di Flint Michigan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Presiden dan kami akan mengikuti arahan ini, berulang kali ia mengatakan, ia tidak memikirkan masalah ini dalam rangka pemilihan, ia memikirkannya dalam apa yang benar untuk dilakukan,” kata Landrieu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Biden akan Teken Paket Bantuan, Segera Kirim Senjata ke Kiev

Para pakar strategi mengatakan mengabaikan kekhawatiran itu dapat menjadi sebuah kesalahan. “Ini benar-benar berbahaya, kami melihatnya pada tahun 2000, kami telah melihatnya di 2016,” kata, pendiri Arab American Institute dan anggota lama Komite Nasional Partai Demokrat James Zogby.

Ia merujuk kekalahan kandidat Partai Demokrat Al Gore dan Hillary Clinton yang kalah setelah mengabaikan peringatan dari partainya sendiri.

ADVERTISEMENTS

sumber : reuters

ADVERTISEMENTS

Sumber: Republika

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi