Rabu, 01/05/2024 - 12:20 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

7 Ide Hampers Buat Pasangan yang Cocok untuk Setiap Kesempatan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Menurut psikolog kepribadian Jeremy Nicholson MSW PhD, memberi hadiah kepada pasangan adalah sebuah bentuk ekspresi emosional dalam hubungan percintaan. Hadiah bisa diartikan sebagai perwujudan kasih sayang. Namun tidak asal memberi hadiah, Anda harus memikirkan ide hampers buat pasangan yang tepat dan berkesan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hadiah tidak hanya bisa diberikan saat perayaan tertentu. Sering memberikan hadiah meski tidak sedang merayakan hari spesial apapun justru bisa semakin mendekatkan hubungan. Salah satu hadiah ide hadiah terbaik adalah baju koko lengan panjang berkualitas yang dapat Anda beli di Blibli.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

7 Ide Hampers Buat Pasangan yang Cocok untuk Setiap Kesempatan

Hampers atau hadiah untuk pasangan tidak selalu harus mahal dan mewah. Akan lebih baik jika hampers yang diberikan adalah benda yang bermanfaat dan bisa dipakai dalam setiap kesempatan. Dengan begitu, hadiah yang diterima akan menjadi sesuatu yang berguna dan terus diingat. Inilah ide hampers buat pasangan yang bermanfaat untuk setiap kesempatan:

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

1. Jam Tangan

Jam tangan yang punya fungsi utama sebagai penunjuk waktu kini menjadi bagian dari fashion. Memakai jam tangan dapat meningkatkan rasa percaya diri dalam berpenampilan. Benda tersebut sekaligus bisa menjadi pemberian yang berkesan dari Anda untuk pasangan. Pilihkan model dan warna jam tangan yang sesuai dengan kepribadian pasangan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Balita Pukuli Diri Sendiri Saat Tantrum, Bagaimana Cara Mengatasinya?

2. Pakaian

Memberikan pakaian sebagai hampers untuk pasangan mungkin terlihat biasa. Namun pakaian termasuk kebutuhan penting sehingga hampers tersebut pasti akan sangat bermanfaat. Agar dapat dikenakan di setiap kesempatan, pilihkan pakaian yang sesuai dengan kebutuhan pasangan. Misalnya, kemeja untuk pergi ke kantor.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

3. Alat Ibadah

Rasa sayang kepada pasangan juga bisa diwujudkan dalam bentuk ajakan untuk rajin beribadah. Jika Anda tidak bisa setiap saat mengingatkan pasangan untuk itu, Anda bisa memberinya hampers berupa alat ibadah. Peralatan ibadah yang diterima pasangan akan membuatnya mengingat Anda sekaligus mendorongnya untuk rajin beribadah.

4. Sepatu

Sama seperti pakaian, sepatu juga termasuk benda penting yang dibutuhkan dalam aktivitas sehari-hari. Hadiah berupa sepatu akan semakin berkesan jika benda tersebut sudah lama menjadi incaran pasangan Anda. Dijamin pasangan Anda akan sangat bahagia menerima hampers yang sudah lama diinginkannya.

5. Peralatan sesuai Hobi

Memupuk rasa cinta dalam hubungan tidak hanya dengan kata-kata romantis. Pasangan juga memerlukan dukungan dari Anda untuk apa saja yang dia lakukan. Maka Anda bisa memberinya hampers berisi peralatan yang sesuai dengan hobinya sebagai tanda bahwa Anda mendukung kegemarannya. Contohnya, jika pasangan hobi bermotor, Anda bisa memberinya sebuah helm.

Berita Lainnya:
Dokter: Kebiasaan Dengar Musik Pakai Earphone Picu Gangguan Pendengaran

6. Parfum

Parfum bisa menjadi ide hampers yang istimewa untuk pasangan. Tidak hanya sebagai wewangian, parfum juga bisa menyentuh sisi emosional seseorang. Pilihkan parfum dengan wangi yang menjadi favorit pasangan. Anda juga bisa memberikan parfum dengan wangi baru yang belum pernah ia coba.

7. Kue Buatan Sendiri

Memberikan hadiah kepada pasangan yang merupakan hasil buatan sendiri memang akan lebih spesial. Anda bisa mencoba membuat kue kering sendiri lalu mengemasnya dengan sangat menarik. Hampers berupa kue buatan sendiri dijamin akan membuat pasangan merasa diistimewakan.

Itulah beberapa ide hampers buat pasangan yang cocok untuk setiap kesempatan. Temukan banyak pilihan hampers terbaik dan penuh makna di Blibli. Dengan penawaran menarik seperti diskon dan cashback, Anda bisa berbelanja hampers di Blibli dengan lebih hemat. Promo gratis ongkos kirim di Blibli juga tak kalah menarik agar pesanan Anda sampai tepat waktu.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi