Kamis, 25/04/2024 - 13:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Di Aceh Tengah, Sekda Serahkan SK P3K untuk 337 Guru SMA/SMK/SLB

ADVERTISEMENTS

TAKENGON – Sekretaris Daerah Aceh (Sekda), dr. Taqwallah, M.Kes menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan dan Surat Perjanjian Kerja (SPK) kepada 337 guru Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Aula Kampus Gajah Putih, Rabu (18/5/2022). Adapun para guru P3K tersebut berasal dari Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, dan Aceh Tenggara.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Hadir pada penyerahan SK tersebut Kepala BKN Regional XIII Aceh, Sekda Aceh Tengah, Kepala Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Kepala Bidang Pembinaan SMK dan PKLK serta kepala cabang dinas dari masing-masing daerah tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Taqwallah yang didampingi sejumlah pejabat tersebut menyerahkan secara langsung SK kepada satu persatu guru P3K. Di sela-sela penyerahan SK Sekda tidak lupa menanyakan tempat mengabdi dan lama mengabdi sebagai guru kontrak hingga diangkat sebagai ASN guru P3K.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kemenag Aceh Target Keluarkan 6.000 Sertifikat Produk Halal Tahun Ini

Seusai menyerahkan SK, Taqwallah tidak lupa menyampaikan ucapan selamat kepada 337 guru P3K yang telah lulus sebagai ASN P3K tersebut, dan meminta para guru untuk mengabdi lebih ikhlas agar menjadi contoh teladan yang baik bagi siswa. “Selamat kepada para guru yang telah diangkat sebagai ASN P3K,” kata Sekda. Selanjutnya Sekda akan menyerahkan SK pengangkatan ASN guru P3K di Lhokseumawe untuk wilayah Lhokseumawe, Bireuen dan Aceh Utara. Terakhir di Langsa untuk wilayah Langsa, Aceh Timur, dan Aceh Tamiang.

ADVERTISEMENTS

Sekda Serahkan 133 SK pada Guru ASN P3K di Nagan Raya

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebelumnya, Selasa (17/5/2022) Sekda Taqwallah menyerahkan SK kepada 133 guru Sekolah Menengah Atas (SMA), Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Guru Sekolah Luar Biasa (SLB). Guru-guru tersebut berasal dari Kabupaten Nagan Saya dan Aceh Barat.

Berita Lainnya:
Busana Adat Aceh Semarakkan Rapat Paripurna HUT Ke-819 Banda Aceh

Acara yang berlangsung di Aula Pendopo Bupati Nagan Raya itu dihadiri oleh Kepala BKN Regional XIII Aceh, Sekda Nagan Raya, dan Kepala BKA. Sementara mewakili Kadisdik Aceh hadir Kepala UPTD Balai Tekkomdik, Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan, serta para kepala cabang dinas dari masing-masing daerah tersebut.

Seusai menyerahkan SK, Sekda Aceh berpesan agar para guru yang mendapatkan SK P3K dapat menjadi contoh teladan yang baik bagi siswa.

“Bapak dan ibu semua memilih pekerjaan memudahkan orang lain. Kalian semua lah yang memberikan ilmu yang bermanfaat bagi orang lain,” kata Sekda.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi