Jumat, 19/04/2024 - 23:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Pesan Menohok Dhena Devanka Usai Akun IG Resmi Tak Lagi Pakai Embel-embel Frizzy

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Perjuangan Dhena Devanka mengubah nama akun Instagram berbuah hasil. Per Senin (27/6), akun Instagram Dhena resmi berubah dari @dhenafrizzy menjadi @dhenaaldhaliadevanka. Dhena berpesan kepada netizen tidak julid lagi padanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Perceraian dengan Jonathan Frizzy alias Ijonk membuat Dhena didesak untuk segera mengganti nama akun IG yang sudah ia gunakan selama sepuluh tahun. Dhena tidak berdiam diri.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Finally setelah 10 tahun memakai nama itu, yaa jadi lega deh luar biasa. Thank u God for all your blessing,” ucap Dhena di halaman Instagramnya.

ADVERTISEMENTS

Sejak Mei 2021 Chaca sudah mengupayakan untuk mengubah nama akun @dhenafrizzy dengan menghubungi pihak Instagram. Nyatanya proses yang dilalui begitu panjang dan melelahkan.

Berita Lainnya:
Henry Cavill Bahas Peluang Perankan James Bond Gantikan Daniel Craig

Setelah 1 tahun 2 bulan penantian ibu dari tiga anak itu berbuah manis. Nama akun yang selama ini dipermasalahkan, termasuk oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak, akhirnya berubah, dengan nama yang lebih panjang.

“Helloo semuanyaaa sahabat online akuu, senangnya nama account di IG sudah officially berubah!! Yeayy nama yang selama ini pergunjingkan nonstop akhirnya mendapatkan titik terang, perjuangan aku buat ganti nama totalnya dah 1 tahun lebih yaaa huhu mayan dehh agak lelah bun,” ungkap Dhena.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Wanita berkulit putih ini mengingatkan netizen tidak lagi menyindir apalagi menghujat dirinya atas penggunaan nama Frizzy di akun Instagramnya.

Berita Lainnya:
Heboh Kakek di NTB Kasih Mahar Rp 3 Miliar untuk Janda Muda, Pas Dibuka Kok Daun?

“Jadi jangan ada lagii nihh yang bilang ‘ihh gak malu ya masih pake nama belakangnya, ihh gak move on dehh, ih ih ih dan masih banyak lagii ih jadi hey stop. jangan julid’in aku lagii hehe,” pesan Dhena.

Dhena sampai saat ini memiliki 676 ribu pengikut Instagram. Meski nama akun sekarang lebih panjang, Dhena mengatakan tetap membagikan konten tentang kehidupan sehari-hari di Instagramnya.

Dari keseruan mengurus tiga anak sampai kolaborasi dan endorsement. “Semoga masih bisa mengibur dan menjadi inspirasi buat mommies-mommies dan sahabat muda Indonesia,” harap Dhena.

(ind)

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi