Jumat, 17/05/2024 - 00:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Didukung 11 Pengcab, M Raji Firdana Resmi Calonkan Diri Jadi Ketum PERBASI Aceh

BANDA ACEH | – Sebanyak 11 Pengurus Cabang (Pengcab) mendukung pengusaha muda M Raji Firdana untuk mencalonkan diri sebagai calon ketua umum Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI) Aceh. Dukungan ini diberikan seiring digelarnya Musyawarah Provinsi (Musprov) PERBASI Aceh yang akan berlangsung di Aceh Tengah, sejak Jumat (22/7/2022) mendatang.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

“Bismillah, saya dan mayoritas teman-teman ketua dan pengurus PERBASI kabupaten/kota se-Aceh yang pembinaannya aktif, berikhtiar ingin meningkatkan kualitas organisasi bola basket di Aceh. Mereka-mereka sangat sepakat dan setuju ingin meningkatkan prestasi basket Aceh,” kata M. Raji Firdana di Banda Aceh, Rabu (20/7/2022).

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

M. Raji awalnya menolak tawaran untuk maju sebagai calon ketua PERBASI Provinsi Aceh. Namun karena dorongan mayoritas para ketua Pengcab PERBASI di Aceh, maka M. Raji Firdana mantap mencalonkan diri sebagai ketua umum di organisasi induk bola keranjang tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Junaidi Matraman Pengusaha Nasi Gurih Bang Jun Meninggal Dunia

Selain itu alasan M. Raji Firdana untuk maju sebagai calon ketua PERBASI Provinsi karena memiliki visi dan misi yang sama dengan para ketua serta pengurus PERBASI kabupaten/kota, yaitu mewujudkan manajemen organisasi bola basket yang transparan. Selain itu, dia juga memiliki visi serta misi yang sama untuk membuat program-program peningkatan kualitas dan prestasi bola basket di Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Terima kasih atas dukungannya, saya sempat menolak tawaran untuk pencalonan ini sebenarnya, tapi setelah mendengar langsung keluhan-keluhan teman-teman pengurus cabang, saya tergerak dan sama-sama berikhtiar untuk mengurus PERBASI Aceh sehingga kedapan mendapat prestasi,” ujar M. Raji Firdana.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

M. Raji Firdana mengatakan cabang olahraga bola basket Aceh pernah memiliki prestasi bagus di tingkat nasional. Untuk itu, prestasi tersebut sudah sepantasnya dikembalikan ke Aceh dengan melakukan pembinaan untuk para pemain basket di daerah tersebut. Selain itu, fasilitas bola basket juga perlu ditingkatkan untuk menghadapi PON Aceh-Sumut 2024 mendatang.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Kebakaran Hebat Landa Meunasah Manyang Aceh Besar

“Aceh punya sejarah di kontestasi nasional, dan marwah ini harus kita kembalikan, terlebih ada PON yang sudah di depan mata dengan kondisi perkembangan basket Aceh hari ini dan membandingkan dengan perkembangan basket daerah lain, kami akan menargetkan medali saat PON nanti,” kata pengusaha muda tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Selain itu, M Raji juga memiliki agenda utama untuk perkembangan olahraga bola basket di Aceh. Dia turut mengajak seluruh insan basket agar mau berkolaborasi dengan pengurus provinsi dan pengcab.

ADVERTISEMENTS

“Untuk duduk bersama-sama berbicara bagaimana basket Aceh ini harus berkembang karena Aceh punya potensi besar, karena selama ini kurang mendapat perhatian,” kata M. Raji Firdana seraya berharap panitia penyelenggara Musprov dapat menjaga netralitas demi kemajuan PERBASI Aceh kedepan.[]

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi