Jumat, 26/04/2024 - 02:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Ikatan Cinta Kembali Borong 12 Penghargaan di Indonesian Drama Series Awards, Lainnya Cuma Pemanis?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Ajang penghargaan Indonesian Drama Series Awards 2022 yang disiarkan langsung dari Studio RCTI+ pada Rabu (27/7) bertabur bintang. Seperti sudah bisa ditebak sebelumnya, walau menempatkan beberapa nomine dari luar sinetron RCTI, ajang tahunan tersebut masih menjadi milik sinetron RCTI.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dari 13 kategori penghargaan, 12 di antaranya diborong sinetron Ikatan Cinta. Satu-satunya kategori yang bukan menjadi milik sinetron produksi MNC Pictures tersebut adalah Lifetime Achievement yang diberikan kepada aktris senior Nani Widjaja.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

12 penghargaan yang berhasil disabet Ikatan Cinta di antaranya Pemeran Utama Pria Terfavorit Arya Saloka, Pemeran Utama Wanita Terfavorit Amanda Manopo, Pasangan Terfavorit Amanda dan Arya, dan Pemeran Anak Terfavorit Fara Shakila.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Joaquin Phoenix, Aktor Yahudi yang Tolak Pembungkaman Soal Gaza

Sinetron Ikatan Cinta panen penghargaan di ajang Indonesian Drama Series Awards 2022. (Istimewa)

ADVERTISEMENTS

wp-signup.php pemenang tahun ini serupa tahun lalu. Sama-sama 12 penghargaan. Bedanya Pemeran Pendukung Pria Terfavorit yang tahun lalu dimenangkan Ikbal Fauzi, kali ini giliran Surya Saputra, yang berhasil menyisihkan Evan Sanders, Jonas Rivanno, Anjasmara, dan Fathir.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kemenangan Ikatan Cinta kian mempertegas betapa dominannya sinetron yang sudah tayang lebih dari 800 episode itu dalam 2 tahun terakhir. Tidak mengherankan jika ada yang menyarankan Indonesian Drama Series Awards diganti namanya menjadi Ikatan Cinta Awards.

Berita Lainnya:
Pakai Adidas Samba, PM Inggris Dicap ‘Saltum’, Akhirnya Minta Maaf

“Ikatan Cinta Awards, yang lain cuma pemanis,” kata netizen di kolom komentar sebuah akun yang menyajikan acara-acara televisi.

“Kasihan sinetron lain cuma jadi pajangan doang. Gak ada gitu niatan mau menangin 1 kategori buat sinetron lain. Ya gak usah dari tv sebelah, yang di RCTI juga gak apa-apa,” celetuk netizen di kolom komentar postingan di Instagram Indonesian Drama Series Awards.

Terlepas dari segala kontroversi yang mengiringi, layak atau tidak layak Ikatan Cinta mendominasi bisa ditilik dari performa ratingnya dalam setahun terakhir. Walau mengalami penurunan, bahkan beberapa kali tersenggol program dari tv lain, Ikatan Cinta masih menjadi favorit pemirsa Indonesia.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi