Kamis, 25/04/2024 - 14:05 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Terungkap, Keluarga Putri Diana Tak Merestui Hubungan Pangeran Harry dan Meghan Markle

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Saat awal menjalin hubungan, keluarga Kerajaan Inggris tak menyetujui Pangeran Harry menjalin kasih dengan Meghan Markle. Kini terungkap, ternyata tak hanya bangsawan Inggris yang tak merestui hubungan Harry dengan Meghan. Keluarga besar Putri Diana juga punya sikap yang sama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut buku baru jurnalis Tom Bower, Revenge: Meghan, Harry and the War Between the Windsors, saudara perempuan Putri Diana, Sarah dan Jane, serta saudara laki-lakinya, Charles Spencer, tidak melihat ada kemiripan dari Princess of Wales yang bisa ditemukan di Meghan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Pada 2017 Harry telah memperkenalkan Meghan kepada dua saudara perempuan Diana, Jane dan Sarah, dan sahabatnya Julia Samuel,” tulis Bower, seperti dilansir Marie Claire. “Harry berasumsi bahwa keluarga dan teman-teman Diana akan melihat kesamaan antara Diana dan tunangannya. Keduanya, katanya, memiliki masalah yang sama,” lanjutnya.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kocaknya Jacob C, Tiktoker AS yang Rajin Balas Komen Warga Indonesia Pakai Bahasa Jawa

Pangeran Harry – Meghan Markle. (dok.IST)

ADVERTISEMENTS

“Harry kemudian kecewa. Tidak ada yang berpikir bahwa Diana memiliki kesamaan dengan Meghan. Lebih tidak nyaman baginya, mereka pikir Meghan tidak akan cocok dengan Keluarga Kerajaan.”

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Menurut Bower, situasi menjadi makin tak nyaman ketika paman Harry menyuarakan hal yang sama dengan kakak Harry, Pangeran William, yang memiliki keraguan tentang hubungan Meghan dan Harry.

Berita Lainnya:
Film Bulu Tangkis dari Dalam dan Luar Negeri, Kisahnya Penuh Haru dan Inspiratif

“Kegelisahan mereka disuarakan oleh Charles Spencer, adik laki-laki Diana. Tiga kali menikah, Spencer memperingatkan keponakannya untuk mempertimbangkan kembali ketergesaannya menuju pernikahan. Nasihatnya memicu reaksi pahit (Harry).”

Seperti yang kita semua tahu, Pangeran Harry dan Meghan menikah pada Mei 2018. Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai dua anak, Archie (3) dan Lilibet (1). Pada 2020 pasangan ini mundur dari Kerajaan Inggris dan pindah ke California, Amerika Serikat. Meski hubungannya sempat diragukan, pasangan itu terus menunjukkan cinta, pengabdian, dan kekaguman mereka satu sama lain berulang kali.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi