Sabtu, 20/04/2024 - 08:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Bigetron Esport Umumkan Jersey Terbaru dengan Sponsor Malkist Abon

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Tahun 2021 dan 2022 Dunia esport makin berkembang pesat setelah banyak perubahan gaya hidup dan kebiasaan di masa pandemi. Berdasarkan data tim GGWP.id, pertumbuhan gamers sejak 2016 hingga 2021 meningkat drastis. Salah satunya karena kehadiran gim mobile seperti Mobile Legends (2016), Free Fire (2017), dan PUBG Mobile (2018).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Selain itu stakeholder industri esports Indonesia mencapai 52 juta orang. Baik itu sebagai gamers, pelatih, analis, dan aktivitas lainnya. Jumlah tersebut diprediksi semakin bertambah dari waktu ke waktu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pada tahun 2022, esports pun diprediksi menjadi gaya hidup tersendiri, bukan hanya bagi di kalangan gamers tetapi juga di kalangan masyarakat luas. Pemicunya tentu saja munculnya berbagai game yang begitu digemari, termasuk jenis MOBA dan gim survival.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Suga BTS Lagi Wajib Militer, Mengapa Tagar 'Cancel SUGA' Sampai Trending di X?

Melihat perkembangan tersebut membuat Khong Guan Malkist Abon tertarik untuk mensponsori salah satu tim esport besar Bigetron Esport. Selasa (9/8) kemarin, Bigetron Esport mengumumkan jersey baru dengan sponsor utama.

Kerjasama KG Malkist Abon dengan Bigetron untuk menghadirkan berbagai kolaborasi menarik. Kolaborasi tersebut meliputi penempatan logo produk snack tersebut di dada kiri dari tim Bigetron Esports jelang beberapa turnamen dalam waktu dekat.

“Nah, generasi sekarang pasti main game, esports, banyak sosial media yang cepet juga, kita harus bisa ikutan di sana. Kita kalau enggak ikut bakal kehilangan momen, ya gunanya supaya generasi sekarang tau biskuit kami yang rasanya oke,” ujar Teguh Sanjaya, Marketing Creative Director PT Khong Guan Biscuits Indonesia dalam jumpa pers di kawasan Sudirman.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Hotel Bintang 6 tak akan Ada di Eropa, Kenapa?

Kehadiran sponsor diakui gamers sekaligus YouTubers Made Bagas alias Luxxy BTR membuatnya makin bergairah untuk memenangkan kejuaraan. Apalagi sponsor yang sesuai dengan gamers sepertinya.

“Aku harus ada cemilan sih, kalau gak ada camilan bingung yaa, apalagi abis main kan emosi tuh wajib ngemil yaa buat ngeredain emosi. Di pro player tuh wajib ada makanan ringan sebelum main dan sesudah main,” beber Bagas atau Luxxy BTR

Hal serupa diungkap Angie Marcheria yang merupakan brand ambassador Bigetron Esport. Sebagai BA ia tahu betul kebiasaan para pemain.

“Iya pasti ngaruh ke game play juga karena snack ngaruh ke permainan kita, jadi otak tuh nggak pusing yaa,” timpal Angie Marcheria tersenyum.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi