Minggu, 05/05/2024 - 13:13 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Target Kursi Pileg Naik, Kader Nasdem Dilatih Buat Roadmap Pemenangan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sebanyak 40 kader dan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Aceh mengikuti latihan roadmap pemenangan bertajuk “Pelatihan Berbasis Struktur Partai”. Kegiatan yang dibuka lansung Ketua DPW Nasdem Aceh, Teuku Taufiqulhadi itu, berlansung di Sabang, 12-14 Agustus 2022.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPW NasDem Aceh, Fadhli Ali, mengatakan pelatihan tersebut digelar untuk meraih kemenangan pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang. Target pengurus dan kader yang akan dilatih, kata dia, sebanyak 5.400 orang.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kegiatan yang bermuara pada upaya merumuskan peta jalan kemenangan bagi NasDem di Aceh ini, akan terus menerus dilaksanakan hingga tingkat kecamatan,” kata Fadhli. “Mulai dari sekarang hingga enam bulan menjelang Pileg.”

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Banda Aceh Serahkan LKP 2023 ke DPRK
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sebelumnya, kata Fadhli, kegiatan serupa juga sudah dilaksanakan di pesisir barat-selatan Aceh. Yaitu, di Aceh Barat, Aceh Jaya, Nagan Raya, Simeulue.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Kegiatan ini terus menerus dilakukan sampai pada tingkat DPD dengan sistem klaster 3 atau 4 kabupaten untuk sekali pelatihan,” sebut Fadhli.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Pemateri dalam kegiatan tersebut ialah, Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Nasfem Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik, Ahmad Baidowi AR dan lima orang lainnya dari DPP Nasdem.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Di samping itu, Fadhli menyebutkan, Nasdem sudah memasang target sebanyak 15 kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh harus direbut dan empat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia. Sedangkan di DPRK, sebanyak 15 kursi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
2024, PUPR Aceh Barat Bangun 600 WC Untuk Warga Kurang Mampu

“Jika target itu dapat kita raih, NasDem akan mengusung kadernya sendiri untuk calon Gubernur Aceh,” ujar Fadhli.

Fadli menjelaskan, Nasdem sedang berupaya menjadi partai modern dan berpolitik dengan mengedepankan gagasan. Karena itu, kata dia, NasDem sangat konsen dengan kegiatan kaderisasi dan pendidikan politik.

Nasdem, kata Fadhli, hakul yakin jika gagasan yang cemerlang untuk membangun negeri akan lahir dari kader-kader yang terdidik, membaca, dan berbasis data. Sehingga gagasan membangun akan lahir benar-benar relevan dengan permasalahan mendasar dan kebutuhan rakyat.

Untuk itu, Fadhli berharap, kader-kader Nasdem bisa melahirkan gagasan yang solutif terhadap permasalahan yang sedang menimpa rakyat. “Bukan sekedar melahirkan gagasan yang biasa-biasa. Ujung-unjungnya sekedar menguras anggaran daerah tanpa jelas manfaat,” sebutnya.[]

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi