Jumat, 26/04/2024 - 02:23 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Britney Spears Hapus Akun Instagram Jelang Rilis Duet dengan Elton John, Ada Apa ya?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Britney Spears membuat keputusan mengejutkan. Jelang rilis lagu duetnya dengan Elton John, dia menghapus akun Instagramnya dan beralih ke Twitter.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Beberapa jam setelah menghapus Instagramnya, melalui Twitter ia menjelaskan kepada penggemarnya mengapa dia keluar dari platform media sosial milik Facebook itu. Dalam cuitannya, Kamis (25/8) Spears menjelaskan bahwa dia ingin menjalani kehidupan yang bebas drama.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Saya belajar setiap hari, menjadi batu tulis yang bersih untuk mencoba dan menjadi orang yang lebih baik dan melakukan apa yang membuat saya bahagia … ya saya pilihlah kebahagiaan hari ini,” kata Britney Spears.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Supermarket Inggris Tarik Viennetta Vanilla, Terkait Boikot?

Britney  Spears menghapus akun Instagramnya dan beralih ke Twitter. (Depositphotos)

ADVERTISEMENTS

“Saya mengatakan pada diri sendiri setiap hari untuk melepaskan kepahitan yang menyakitkan dan mencoba untuk memaafkan diri sendiri dan orang lain atas apa yang mungkin menyakitkan,” sambungnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dia juga memotivasi hampir 56 juta pengikutnya untuk tidak takut seperti ketika diq masih muda dan tidak terlalu takut sepanjang waktu.

“Saya ingin tidak takut seperti ketika saya masih muda dan tidak terlalu takut dan takut. Saya berdoa Roh Kudus benar-benar memiliki kebenaran dan saya berharap roh itu juga ada pada anak-anak saya!!! Ya… Saya memilih kebahagiaan dan kegembiraan hari ini !!!” seru ibu dari Sean Preston, dan Jayden James.

Berita Lainnya:
Nicholas Saputra Ditunjuk Jadi Duta Bakti BCA

Mengenai duetnya yang akan datang dengan Elton, Spears menulis, “Okie dokie … lagu pertama saya dalam 6 tahun !!!! Sangat keren bahwa saya bernyanyi dengan salah satu pria paling klasik di zaman kita … @eltonofficial !!!!”

Dia juga mengungkapkan bahwa segalanya menjadi sangat panas, “Saya agak kewalahan … ini masalah besar bagi saya !!! Saya lebih banyak bermeditasi dan belajar ruang saya berharga dan berharga !!!”

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi