IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Bocoran Jonathan Frizzy Soal Takdir Cinta yang Kupilih: Hakim akan Tetap Memilih Novia

Takdir Cinta yang Kupilih (Instagram)

BANDA ACEH – Takdir Cinta yang Kupilih (SCTV) semakin bikin gemas, jalan menuju perselingkuhan antara tokoh Hakim (Jonathan Frizzy) dan Tammy (Dinda Kirana) pasalnya semakin terbuka. Perasaan Hakim kian bergejolak, dan timbul rasa bersalah.

Sementara di sisi lain, takdir seolah terus mempertemukan Novia dan Jeffrey (Randy Pangalila). Bikin baper, tapi nyatanya Novia sudah menikah. Tapi, Hakim sendiri ada rasa dengan Tammy sahabat Novia. Runyam, ya? Di pihak manakah Anda?

Takdir Cinta yang Kupilih (Instagram)

Dalam jumpa virtual, SCTV menghadirkan Jonathan Frizzy, Alisia Rininta, dan Dinda Kirana. Sebagai pria dan wanita yang pernah merasakan hubungan percintaan mereka memiliki persepsinya sendiri dalam hal ini. Ditanya, kalau Jonathan Frizzy jadi Hakim akan memilih siapa? Jonathan atau akrab disapa Ijonk ini menyatakan pasti dirinya memilih Novia. “Itu kalau aku, ya, aku Jonathan si pasti memilih Novia. Karena siapa, sih yang nggak mau punya istri baik, cantik kayak gini, jago masak lagi. Tapi kan ini hidupnya Hakim, ya, ha ha ha,” ungkap Ijonk.

Mengetahui kalau pemirsa pada gregetan sekaligus penasaran, selepas episode kemarin Hakim dan Tammy bercinta, Jonathan Frizzy memberikan bocoran atau Spoiler gimana perasaan, kegalauan yang dihadapi Hakim.

“Hakim tetap berusaha tetap setia pada Novia, dan terus mau bersikap baik. Tapi dia juga diam-diam tak bisa memungkiri ada rasa pada Tammy. Itu bocorannya,” ucap Jonathan. Apakah kedekatan Jeffrey dan Novia bisa membuatnya cemburu? Sesungguhnya, ini semua berada dalam keputusan sang penulis skenario.

Sumber: Tabloidbintang

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Bocoran Jonathan Frizzy Soal Takdir Cinta yang Kupilih: Hakim akan Tetap Memilih Novia
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!