GNPF-Ulama Yakin Parpol Lain Menyusul untuk Mengusung Anies

GNPF-Ulama Yakin Parpol Lain Menyusul untuk Mengusung Anies
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH -Keberanian Partai Nasem mendeklarasikan Anies Baswedan sebagai bakal calon presiden (bacapres) mendapat apresiasi.

Ketua Umum (Ketum) Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Ulama (GNPF-Ulama) Ustaz Yusuf Martak meyakini, partai politik lain akan menyusul bergabung untuk menyatakan diri untuk mengusung Anies sebagai calon presiden.

“Kami memberikan apreasiasi yang setinggi-tingginya atas sikap berani yang dilakukan oleh Partai Nasdem, dan Insya Allah berikutnya akan menyusul partai politik lain akan bergabung dengan Nasdem,” kata Ustaz Yusuf kepada Kantor Berita Politik RMOL, Senin (3/10).

Ustaz Yusuf menilai, partai politik lain yang akan bergabung dengan Nasdem itu pasti memiliki tujuan sama, yakni membangun dan menyelamatkan kelangsungan berbangsa dan bernegara.

BACA JUGA:
Korban Gempa Cianjur Minta Bantuan ke FPI, Netizen Sentil Pemerintah: Gak Malu yang Sudah Membubarkannya?

“Yang mana saat ini negara sedang mengalami banyak kendala dan permasalahan dalam pengelolahan pemerintahan dan mewaspadai perilaku aparat yang selalu mengedepankan tindakan represif pada rakyat serta mengandalkan kekuatan dan kewenangan dalam mengelola negara besar yaitu NKRI,” pungkas Yusuf.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
GNPF-Ulama Yakin Parpol Lain Menyusul untuk Mengusung Anies
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!

Follow us