Sabtu, 20/04/2024 - 13:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 861 Hari Ini Senin 3 Oktober 2022

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sinopsis LOVE STORY THE SERIES SCTV Episode 861 Hari Ini Senin 3 Oktober 2022

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ken dipanggil bossnya dan ditegur. Bossnya nasihati Ken, “Jadi suami jangan takut sama istri lah…harus tegas, kalau enggak ya kamu bakalan kayak gini terus. Istri jadi merasa di atas dan berbuat sesukanya, curigaan, selidiki, datang-datang ke kantor!” Ken merasa malu.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Di sekolah, Satria datang ke kelas Kei dan El mau main bareng tapi enggak diajak. Sempat dikatai El, “Satria main sama cewek aja…” Wajah Satria mengencang penuh dendam, kemudian mengusili tasnya Kei dan El. Dia membuka tas Kei dan mengambil alat lukisnya dan dimasukkan ke tasnya El, lalu yang punya El dia ambil dan dibawa pergi. Maudy lagi menunggu Kei dan El di sekolahnya. Ada telepon dari Ken dengan nada tinggi, Ken ceritakan kalau dia habis ditegur oleh bossnya. Ken mohon pada Maudy jangan curiga dan datang-datang ke kantornya untuk nyelidiki.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Lima Ide Parcel Lebaran 2024 untuk Orang Tersayang

Dinda datang ke kantor Rama dan tiba-tiba Dinda minta maaf pada Rama waktu itu sudah memaksa Rama nikah dengan Raisa dan jauhi Rama dari Vanesa. Dia sekarang merasakan apa yang Rama rasakan dulu. Rama kaget dan mohon pada Dinda apa pun yang Dinda rasakan, jangan batalkan pernikahan ini. Disisi lain Madina mulai merasakan efek obat pengugur kandungan, mulai lemas, pusing, mual dan mau pingsan. Donna ketakutan kalau reaksi obat ke Madina terlalu berlebihan, lalu buru-buru membawa Madina ke RS.

Berita Lainnya:
Aktor yang Pernah Dirumorkan Bakal Gantikan Daniel Craig untuk Peran James Bond

Madina mendapatkan tindakan pompa agar mengeluarkan racun dari tubuhnya. Dokter katakan ke Donna “Untung cepat diketahui dan cepat ditindak lanjuti kasus keracunan makanan ini, kebesaran Allah yang membuat kehamilan Madina bisa dipertahankan. Alhamdulillah”. Saat itu Faisal keluar ruang rawat karena Madina tidur, ketika itu petugas
Lab datang dan Dokter memberitahu ditemukan ada obat pengugur kandungan dalam darah Madina. Faisal kaget dan curiga, lalu panggil Donna dan Edo. “Kamu kan tadi makan sama Madina, coba jelaskan! Dan kamu juga enggak setuju Madina hamil,” ungkapnya. Faisal terus menekan Donna, akhirnya mau enggak mau mengakui.

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi