Selasa, 23/04/2024 - 14:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Tepati Janji, Rektor UIN Ar-Raniry Ganti Rugi Papan Bunga Insiden Unjuk Rasa BBM

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry Banda Aceh, Profesor Mujiburrahman, telah menyelesaikan dan membayar atas kerugian pihak pengusaha papan bunga yang mengalami kerugian pada unjuk rasa mahasiswa dalam rangka kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di depan DPR Aceh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Fortufloba, pimpinan mahasiswa dan pimpinan UIN Ar-Raniry, sepakat ganti rugi terhadap insiden terbakarnya beberapa papan bunga ucapan selamat di depan Gedung DRPA, kala itu telah disepakati beberapa hal agar tidak dirugikan salah satu pihak,” kata Mujib, Selasa (4/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Realisasi Belanja APBN di Aceh hingga Februari 2024 Capai Rp6,02 Triliun

Mujib menyampaikan permintaan maaf atas insiden tersebut, serta mengapresiasi para Forum Papan Bunga Banda Aceh dan Aceh Besar ini yang telah melakukan langkah-langkah baik, sehingga kejadian ini dapat diselesaikan dengan baik-baik.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sementara itu, Ketua Fortufloba, Ulul Azmi, menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Rektor UIN Ar-Raniry atas kesediaanya untuk melakukan ganti rugi papan bunga yang rusak akibat unjuk rasa mahasiswa di Banda Aceh beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENTS

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Rektor UIN Ar-Raniry Profesor Mujib atas inisiasinya dan upaya yang dilakukan untuk membayar beberapa papan bunga yang rusak pada aksi demonstrasi kenaikan BBM oleh mahasiswa,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Terkait Migran Rohingya, Pj Bupati Mahdi: Kita Tampung Sementara

Dia menyampaikan, dalam pertemuan di ruang kerja rektor, pihaknya telah merincikan kerugian yang dialami dan telah diselesaikan oleh pihak rektorat UIN Ar-Raniry.

“Proses pembayaran berlangsung pada 27 September 2022 lalu, sebesar Rp 10 juta, diserahkan oleh Kabag Umum Biro AUPK UIN Ar Raniry,” ungkap Ulul.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi