Sabtu, 20/04/2024 - 06:19 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Sinopsis Film Kalian Pantas Mati, Diadaptasi dari Film Korea Mourning Grave

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Film “Kalian Pantas Mati” yang dibintangi Zee JKT48 dan Emir Mahira akan segera naik layar. Film garapan Paragon Pictures tersebut direncanakan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai 13 Oktober 2022. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Film ini diadaptasi dari film horor Korea Selatan, “Mourning Grave” , yang tayang 2004 silam. Veri Indonesianya disutradarai oleh Ginanti Rona

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sinopsis Film Kalian Pantas Mati

ADVERTISEMENTS

Sinopsis film Kalian Pantas Mati menceritakan kisah Rakka (Emir Mahira), seorang remaja laki-laki yang terlahir sebagai anak Indigo. Ia memiliki kemampuan berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal.

Berita Lainnya:
Yuk Tonton! Ini Tiga Film Seru yang akan Segera Tinggalkan Netflix

Kemampuan ini membuat Rakka kerap mendapat bullying di sekolahnya. Hingga akhirnya ia harus pindah sekolah dari Jakarta ke Bogor.

Di Bogor, Rakka tinggal bersama pamannya yang bernama Ajat (Randhika Djamil). Diketahui Ajat juga memiliki kemampuan yang sama dengan Rakka.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Cerita berlanjut di sekolah barunya di Bogor. Di sini, ia harus berhadapan dengan sosok hantu masker yang jahat. Hantu ini kerap meneror teman-temannya, hingga mereka hilang secara misterius.

Berita Lainnya:
Setuju MUI Larang Film Kiblat, HNW: Demi Popularitas Sebar Framing Negatif tentang Islam

Menggunakan kemampuannya ini, Rakka mencoba mencari tahu titik terang dari semua misteri ini. Namun di saat bersamaan ia juga bertemu dengan sesosok hantu cantik yang bernama Dini (Zee JKT 48).

Dini mengalami masalah lupa ingatan. Rakka bertekad untuk membantunya mengembalikan ingatannya. Lantas bagaimana kelanjutan kisah Rakka dan Dini? Apakah ia berhasil memecahkan teka-teki hantu Masker yang ingin membunuh semua teman-temannya?

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi