Jumat, 09/06/2023 - 02:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Wali Kota Lantik 9 Pejabat Eselon III dan IV di Lingkungan Pemko Sabang

SABANG – Penjabat (Pj) Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi, melantik dan mengambil sumpah sembilan orang pejabat di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Sabang.

Dimana sembilan orang yang diambil sumpah tersebut diantaranya enam orang pejabat Eselon III dan tiga orang pejabat Eselon IV, yang berlangsung di Aula Lantai IV Kantor Wali Kota Sabang, Jumat (31/3/2023).

Baca juga: Salak dan Alpukat Berpotensi Jadi Agrowisata di Kota Sabang

Reza Fahlevi mengucapkan  selamat atas pelantikan dan pengukuhan sembilan pejabat yang baru saja dilantik, dengan harapan dapat bertanggung jawab terhadap jabatan yang diamanahkan.

BACAAN LAIN:
Per Desa 25 Juta, Rencana Bimtek Keuchik Aceh Singkil ke Tanah Jokja Jadi Sorotan

“Selamat bertugas, semoga dengan hadirnya para pejabat yang baru dilantik ini akan memberikan semangat baru, serta mampu meningkatkan kinerja kita bersama demi kemajuan Kota Sabang,” kata Reza Fahlevi.

Baca juga: Bereh That! Desa Wisata Iboih dan Aneuk Laot Sabang Masuk 75 Besar ADWI

Orang nomor satu di Kota Sabang ini turut memberi wejangan kepada para pejabat tersebut, agar dapat menjalankan tugasnya di tempat baru, serta mampu menyelesaikan persoalan-persoalan yang dihadapi dengan sebaik-baiknya.

“Sabang ini akan maju apabila organisasi pemerintahannya juga baik dan profesional. Organisasi ini juga akan berjalan dengan baik apabila memiliki SDM handal, yang mampu merespon seluruh permasalahan dengan baik, cepat tanggap, dan respect terhadap segala persoalan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

BACAAN LAIN:
MI Muhammadiyah Abdya Gelar Wisuda Kelulusan dan Tahfidz Quran

Reza Fahlevi berharap, seluruh ASN lingkup Pemko Sabang dapat meningkatkan kinerja, mengasah kemampuan diri, memahami situasi sekitar, dan terus belajar dari pengalaman.

“Dengan demikian, semua permasalahan dapat teratasi dan dapat memajukan Kota Sabang ke arah yang lebih baik lagi,” demikian Reza.[]

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi
Click to Hide Advanced Floating Content

Click to Hide Advanced Floating Content