Kamis, 18/04/2024 - 12:41 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

LIFESTYLE

Sedang Trend di Instagram, Bolu Keju Sabilulungan Berpotensi Jadi Oleh-oleh Khas Soreang

ADVERTISEMENTS

Bolu Keju Sabilulungan Siap Jadi Oleh-oleh Khas Soreang

HARIANACEH.co.id – Chesee Chiffon Cake yang diproduksi oleh Bolu Keju Sabilulungan saat ini tengah digemari masyarakat. Sejak awal Januari hingga jelang Idul Fitri 2023, akun Instagram produsen bolu tersebut mendapat notifikasi “Sedang Trend” dari platform media sosial tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Bambang, Owner Bolu Keju Sabilulungan saat diwawancarai pada Selasa (18/4/2023) mengatakan, Bolu Keju Sabilulungan berpotensi untuk jadi oleh-oleh khas Soreang, melihat semakin meningkat peminatnya. Apalagi sampai saat ini ibukota Kabupaten Bandung tersebut belum memiliki ikon untuk makanan atau oleh-oleh khas daerah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Bagi penikmat jajanan Kabupaten Bandung tentu sudah tidak asing lagi dengan Bolu Keju Sabilulungan. Kami sebagai UMKM Kabupaten Bandung membawa nama baik Soreang dengan bolu chiffon khasnya yang berhasil trending selama 4 bulan lebih di Instagram,” kata Bambang.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pemudik Diimbau Pastikan Kondisi Kesehatan Fit Sebelum Kembali ke Rutinitas

Bolu Keju Sabilulungan yang sedang trend di Instagram tersebut banyak digemari masyarakat Kabupaten Bandung khususnya Soreang, dan juga Bandung. Tokonya berada di Jalan Terusan Al Fathu No. 12 Soreang,  tepatnya di samping Kantor Desa Soreang.

Menurut Bambang, Bolu Keju Sabilulungan mampu menarik selera masyarakat karena teksturnya yang sangat lembut dan rasa yang pas, dengan varian rasa serta harga yang terjangkau, mulai dari dua puluh tujuh ribu rupiah per kotak. Selain itu, bagi pemesan online untuk se-Bandung Raya, Kabupaten  Bandung, Kabupaten Bandung Barat, sebagian Kabupaten Sumedang, dan Cimahi ongkos kirimnya murah, hanya sebelas ribu lima ratus rupiah.

Berita Lainnya:
Jadi Makanan Khas Saat Idul Fitri, Dokter Sarankan Batasi Konsumsi Dodol Betawi

Sejak diluncurkan pada September 2022, Bolu Keju Sabilulungan mendapatkan respon yang baik dari para penikmat kuliner Kabupaten Bandung. Antusias tersebut terbaca dari testimonial positif yang ada pada postingan-postingan di akun Instagram @bolukejusabilulungan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Omset Bolu Keju Sabilulungan mencapai 50 hingga 100 juta per bulan. Jelang Lebaran Idul Fitri 2023 jumlah pesanan makin meningkat. Untuk H-4 hingga H-1 lebaran, pemesanan sudah full order, sudah melebihi kapasitas produksi kami,” kata Bambang.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi