Rabu, 01/05/2024 - 23:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Iptu Indra Kusuma Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil

ADVERTISEMENTS

SINGKIL – Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil berganti menjadi Iptu Indra Kusuma yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Muhammad Isa.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Prosesi serah terima jabatan Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil tersebut berlangsung di Aula Tribrata Mapolres Aceh Singkil Rabu (29/11).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Sebagaimana diketahui mutasi Perwira Kepolisian itu, berdasarkan surat telegram Kapolda Aceh Mutasi Perwira Polri Di Lingkungan Polda Aceh Nomer: KEP/334/XI/2023 tanggal 06-11-2023 tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan Polri dilingkungan Polda Aceh.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Iptu Muhammad Isa, yang dulu menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil kini dimutasikan Sebagai Panit 2 Subdit 3 Ditintelkam Polda Aceh,” kata Kasi Humas Ipda Eska Agustinus Simangunsong.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Hilang Kendali, Microbus Terjun ke Jurang di Krueng Raya

Kasat Intelkam Polres Aceh Singkil Kini yang dijabat oleh Iptu Indra Kusuma, yang dulunya menjabat Panit 3 Subdit 3 Ditintelkam Polda Aceh, kini resmi menjadi Kasat intelkam Polres Aceh Singkil setelah upacara serah terima jabatan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara Kapolres Aceh Singkil, AKBP Suprihatiyanto, mengharapkan Iptu Indra Kusuma, dapat melanjutkan dan meningkatkan kinerja yang telah dilakukan oleh pendahulunya.

Ia juga menekankan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Hukum Polres Aceh Singkil dimana kedepannya menjelang Pemilu di tahun 2024, diharapkan bersama pemilu dapat berjalan dengan damai dan Lancar.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Inspektur Upacara Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Seulawah 2024

“Terimakasih kepada Iptu Muhammad Isa, atas dedikasinya yang telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Aceh Singkil dengan tulus semoga sukses selalu di tempat yang baru.

Serah terima jabatan dilingkungan Polri ini merupakan bagian dari rotasi dan mutasi yang rutin dilakukan oleh kepolisian guna memastikan kinerja yang optimal dan pemenuhan tugas yang lebih baik di wilayah hukum masing-masing. | HK

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi