Rabu, 01/05/2024 - 15:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Honda Merilis Odyssey Terbaru Dengan Perubahan yang Lebih Mewah

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Baru-baru ini, Honda meluncurkan minivan premium terbaru, Odyssey, untuk pasar Jepang dengan beberapa penyegaran pada bagian eksterior, interior, hingga dihadirkan teknologi hybrid e:HEV terbaru.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Dilansir dari laman resmi Honda Global, Jumat, 8 Desember, tiga varian tersebut terdiri dari e:HEV Absolute, e:HEV Absolute EX, dan e:HEV Absolute EX Black Edition. Meskipun terdapat perubahan yang cukup signifikan, mobil ini masih mewarisi kenyamanan khas dari seri ini.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Menurut pabrikan, Odyssey menawarkan stabilitas berkendara seperti sedan dan kemewahan ala minivan, yang dimungkinkan oleh platform lantai rendah, gaya orisinal, dan ruang kabin nyaman yang ditingkatkan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Bagian eskterior dilengkapi dengan grill depan yang didesain ulang dengan pola lima palang horizontal yang memberikan kesan premium maksimal dengan tampilan emblem Honda menonjol di depan.

ADVERTISEMENTS

Untuk varian e:HEV Absolute EX Black Edition, minivan ini dilengkapi dengan grill depan berlapis krom hitam disertai lampu belakang diberi sentuhan lensa black smoke. Sampingnya, memiliki pelek 18 inci Berlina Black Matte dan atap maupun pilar yang dilapisi warna hitam.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
All-New Yaris Cross Hybrid, EV SUV Pertama Penuhi Kebutuhan Adventure Pelanggan Muda

Bagian dekoratif berwarna hitam lainnya dipadukan di seluruh interior dan eksterior, mengekspresikan kecanggihan model tertinggi Honda di Jepang.

Untuk semua tipe memiliki power seat empat arah pada baris kedua. Pabrikan menyediakan fungsi elektrifikasi pada ottoman dan reclining control memungkinkan penyesuaian kursi yang lebih presisi sehingga pelanggan dapat berada pada posisi duduk yang lebih nyaman.

Selain itu, tersedia juga kursi berpemanas, meja tengah yang dapat dilipat, sandaran tangan dengan meja mini, dan charger USB Type-C di kaki kursi merupakan perlengkapan standar untuk semua tipe, semakin meningkatkan kenyamanan penumpang baris kedua.

Mobil ini dibekali dengan teknologi Honda Sensing, yang mencakup sistem Collision Mitigation Braking System (CMBS), Collision Mitigation Throttle Control, Low Speed Brake Function, Pedestrian Collision Mitigation Steering System, Road Departure Mitigation (RDM) System, Adaptive Cruise Control (ACC) with Low-Speed Follow, Auto High Beam Headlights, dan lainnya.

Berita Lainnya:
Haka Auto akan Bangun 15 Diler BYD Tahun Ini

Honda Connect juga dihadirkan sebagai standar yang dapat mengendalikan beberapa unit AC dari jarak jauh menggunakan ponsel pintar dan koneksi WiFi di dalam kendaraan. Pelanggan juga dapat menggunakan layanan terhubung Honda Total Care Premium yang dirancang untuk memungkinkan mereka menikmati penggunaan kendaraan mereka dengan lebih tenang dan nyaman.

Semua varian memiliki sistem hybrid e:HEV dual motor yang bergabung dengan 2,0 liter DOHC i-VTEC dengan penggerak roda depan disertai transmisi eCVT. Mobil ini dijual di Jepang dengan harga mulai dari 4,8 juta yen (kisaran Rp516 jutaan) hingga 5,164 juta yen (setara Rp555,1 jutaan). Minivan premium tersebut direncanakan akan diproduksi sebanyak 1.000 unit per bulan.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi