Senin, 20/05/2024 - 11:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALPALESTINA

Abu Ubaida Siapkan Rencana Menggagalkan Tujuan Israel, Memburu Anggota IDF Seperti Berburu Bebek

Jadi, ungkapan “menangkap bebek”, yang dikatakan Abu Ubaida, adalah ringkasan dari strategi umum perlawanan, yang didasarkan pada ketabahan di lapangan, melelahkan tentara Israel, menimbulkan kerugian besar dalam peralatan dan personel, mengekspos praktik brutalnya mereka, dan menekan masyarakat Israel secara psikologis dan politik dengan tahanan dan orang mati.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Sebagai imbalannya, mereka terbuka terhadap gencatan senjata atau gencatan senjata apa pun dan pembebasan tahanan dan tahanan dalam kondisi yang sesuai.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Para pejuang Palestina juga menyadari bahwa Israel tidak siap menghadapi perang yang berkepanjangan, kerugian besar, dan mobilisasi umum yang terus-menerus.

Israel menurut pejuang Hamas tidak siap menghadapi perang jalanan dan konfrontasi langsung, karena teori keamanannya terutama didasarkan pada perang kilat dan perang pendahuluan, dan metode-metode brutal yang mereka terapkan menjadi lebih ditolak dan dikutuk oleh komunitas internasional.

John Alterman, direktur Program Timur Tengah di Pusat Kebijakan Internasional dan Strategis di Washington, mengatakan dalam sebuah artikel di majalah “The Nation”:

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Hamas berusaha menggunakan kekuatan Israel yang jauh lebih besar untuk mengalahkan Israel sendiri. Kekuatan Israel memungkinkan tentara Israel membunuh warga sipil Palestina, menghancurkan infrastruktur Palestina, dan menentang seruan global untuk menahan diri, yang semuanya mendukung tujuan jangka panjang pejuang Hamas.” tulis John Alterman

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Sudah Tinggal Puing, Pasukan Israel Kembali Serang Khan Younis 

Perlawanan sejauh ini telah berhasil menghancurkan 22 kendaraan militer dan membunuh sejumlah tentara Israel, dengan peluru Al-Yassin kaliber 105

Israel kehilangan ratusan kendaraan selama serangannya ke Gaza.

ADVERTISEMENTS

Kenyataan di Lapangan: Kelelahan tanpa hasil

Berdasarkan data yang dipublikasikan tentara Israel di situsnya hingga Kamis, 15 Desember, jumlah tentara yang tewas mencapai 445 orang, termasuk 119 perwira dari berbagai pangkat (termasuk 5 orang berpangkat kolonel, 8 orang berpangkat letnan kolonel, dan 8 orang berpangkat letnan kolonel. 43 dengan pangkat mayor), dan 60 orang yang tewas berasal dari divisi elit.

ADVERTISEMENTS

Para pejuang menegaskan, melalui juru bicara resmi Brigade Al-Qassam, bahwa jumlah kematian jauh lebih tinggi daripada apa yang diumumkan oleh tentara pendudukan Israel, dan klip-klip yang diterbitkan tentang perang tersebut dan apa yang diterbitkan oleh media Israel menunjukkan hal ini.

Jumlah Tentara IDF yang Luka Mencapai 4.591 orang

Serta kematian dan luka yang diamati di rumah sakit, seperti yang dilaporkan surat kabar “Haaretz”: Jumlah korban luka di rumah sakit Israel pada 12 Desember mencapai 4.591 orang luka.

Pakar militer percaya bahwa kerugian sebenarnya yang dialami tentara Israel bisa mencapai sepuluh kali lipat dari jumlah yang diumumkan secara resmi.

Berita Lainnya:
Vladimir Putin akan Dilantik Sebagai Presiden Rusia untuk Masa Jabatan Ke-5

Hal itu berdasarkan pengamatan lapangan terhadap tahapan perang dan kejadian sehari-hari.

Diperkirakan juga tentara Israel telah kehilangan ratusan kendaraan dari berbagai jenis, termasuk lebih dari 90 tank Merkava, yang merupakan kebanggaan industri militer Israel, mewakili sekitar 20 persen persenjataan tank Israel.

Tel Aviv sebenarnya telah berhenti menjualnya ke beberapa negara, termasuk Siprus, menurut situs “Avia Pro”.

Operasi lapangan menunjukkan bahwa jalan-jalan di Gaza, bangunan-bangunan dan puing-puingnya telah berubah menjadi labirin yang rumit dan perangkap mematikan bagi tentara Israel.

Sementara para pejuang menerapkan taktik tempur yang mengancam tentara Zionis Israel, dan menggunakan persediaan senjata mereka. pengetahuannya di lapangan dan jaringan terowongan yang rumit yang menguras tenaga Israel setiap hari, pada saat ketegangan dan kebingungan Israel meningkat.

Jumlah orang yang terbunuh akibat salah tembak ke teman sendiri atau istilah Militernya disebuat Friendly Fire meningkat, termasuk Friendly Fire kepada para tahanan.

Di sisi lain, gerakan perlawanan dan Hamas masih mempertahankan struktur militer dan organisasi mereka secara lengkap dan kemampuan mereka untuk mengendalikan, menghubungkan, dan mengendalikan, memberikan kejutan, dan melakukan pertempuran dengan kecepatan dan diversifikasi operasi tempur yang sama, dan gerakan ini tetap mempertahankan kekuatan mereka.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS
1 2 3 4

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi