Kamis, 09/05/2024 - 08:21 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

INTERNASIONALPALESTINA

Abu Ubaida Siapkan Rencana Menggagalkan Tujuan Israel, Memburu Anggota IDF Seperti Berburu Bebek

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Juru bicara Brigade Al Qassam, Abu Ubaida menyiapkan rencana perangkap untuk menggagalkan tujuan Penjajah Israel.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Abu Ubaida menggambarkan rencana perangkap tersebut seperti menangkap bebek saat dia menyebutkan rencana penyergapan militer untuk menggagalkan tujuan Israel.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Dalam rangka perang psikologis, Abu Ubaida juru bicara resmi Brigade Al-Qassam menggambarkannya dengan istilah berburu bebek.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Abu Ubaida mengatakan apa yang diumumkan oleh tentara Zionis Israel mengenai jumlah korban tentara mereka adalah tidak benar, dan ketika momen konfrontasi tiba, melihat mereka berteriak-teriak seperti anak-anak, sementara para pejuang memburu mereka seperti sedang berburu bebek.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Ini merujuk pada kematian sejumlah besar tentara Zionis Israel, tapi istilah tersebut tampaknya sangat menunjukkan kelelahan besar yang dialami Israel secara militer, ekonomi, dan Politik.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Karena mereka tidak mampu mencapai tujuan di lapangan untuk menanggapi kekalahan strategis yang dideritanya sejak hari pertama “Badai Al-Aqsa””.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Setelah sekitar dua setengah bulan, Israel masih terpuruk secara politik dan di Jalur Gaza antara selatan dan utara, dan menderita kerugian besar, dan sebagai imbalannya, konsekuensi dari kekalahan strategis mereka pun semakin besar.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Mengenai Kota Gaza dan penduduknya, di mana lebih dari 19.000 warga sipil menjadi martir akibat kebrutalan yang belum pernah terjadi sebelumnya, namun perang menurut konsep militer tidak diselesaikan hanya dengan pembunuhan dan penghancuran.

Berita Lainnya:
Ketegangan Iran-Israel Dikhawatirkan Picu Perang Dunia III, Pengamat: Indonesia Perlu Turun Tangan

The Wall Street Journal menunjukkan: Laporan ini mencatat bahwa “kekalahan Israel baru-baru ini di medan perang di Gaza menunjukkan bahwa tujuan komprehensif tentara Israel masih sulit dicapai”.

Surat kabar tersebut melihat bahwa peningkatan jumlah kematian tentara Israel di wilayah perkotaan dan daratan di Jalur Gaza, bahkan di bagian utara Jalur Gaza, menunjukkan adanya pergeseran dalam taktik perang militer,”

Dan mengutip mantan pejabat Mossad Shalom Ben Hanan sebagai mengatakan, “Di kalangan militer dan keamanan, beberapa pihak mulai mempertanyakan strategi ini.”

Sementara itu, surat kabar Yedioth Ahronoth mengindikasikan: Dalam laporannya, tentara Israel mencatat bahwa pertempuran tidak berakhir di Gaza utara, dan bahwa kota Rafah, Deir al-Balah, al-Tuffah, al-Nuseirat, dan al- Bureij belum dapat dijangkau oleh tentara Israel.

“Dan semua ini membuat tentara menyimpulkan bahwa akhir perang masih beberapa bulan lagi, dan bahwa setiap pengumuman akan segera terjadinya kemenangan yang menentukan melawan Hamas dan tentu saja kehancurannya adalah sebuah deklarasi yang terpisah dari kenyataan dan ilusi langit-langit yang tinggi dan tujuan strategis yang gagal.

Berita Lainnya:
Menlu China Kritik AUKUS: Pasifik Bukan Arena Persaingan

Ini merupakan “respon strategis” Respons Israel terhadap peristiwa 7 Oktober lalu didorong oleh pemulihan banyak mitos yang telah diruntuhkan dan menjadi landasan bagi Israel untuk membangun superioritasnya dalam hal kekuatan tentara, persenjataan, serta perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Oleh karena itu, tujuan politik dan militer Israel langsung dan tidak langsung adalah sebagai berikut:

Menghancurkan perlawanan, menghancurkan gerakan Hamas, dan membunuh atau menangkap para pemimpinnya.

Membebaskan tahanan dengan kekuatan militer atau di bawah kondisi Israel.

Berhenti menargetkan Jalur Gaza dan kota-kota Israel dengan rudal dan drone.

Menghancurkan terowongan dan senjata perlawanan serta menjadikan Gaza bebas senjata.

Menempati kembali Gaza secara keseluruhan atau sebagian.

Memutuskan masa depan Gaza dengan cara yang konsisten dengan keamanan Israel.

Mengakhiri gagasan perlawanan di Gaza dan membongkar strukturnya.

Ungkapan Menangkap Bebek

Di sisi lain, perlawanan yang dipimpin gerakan Hamas di Gaza sadar, berkat pencapaian gemilang 7 Oktober lalu dan tertangkapnya 240 tentara, perwira dan pemukim telah menekan Israel untuk melakukan gencatan senjata, mencabut pengepungan, dan membebaskan semua tahanan warga Palestina dari penjara pendudukan.

Mereka juga menyadari bahwa masuknya Israel ke Jalur Gaza akan menjadi dilema besar bagi tentara Israel, yang akan memperkuat kekalahan strategi yang dideritanya.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2 3 4

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi