IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Partai Aceh Resmi Tunjuk Saiful Bahri Alias Pon Yahya Jabat Ketua DPRA

Ketua DPRA, Saiful Bahri alias Pon Yahya. FOTO/Net
Ketua DPRA, Saiful Bahri alias Pon Yahya. FOTO/Net

BANDA ACEHSaiful Bahri atau akrab disapa Pon Yahya resmi menjabat Ketua DPR Aceh dalam pergantian antarwaktu (PAW) dari pejabat sebelumnya Dahlan Jamaluddin.

Juru bicara Partai Aceh Nurzahri mengatakan agenda kedatangan pihaknya ke Dewan perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dalam rangka menghadap pimpinan DPRA untuk menyerahkan surat pergantian antar waktu (PAW) ketua DRPA H. Dahlan Jamaluddin diganti dengan saudara Saiful Bahri.

Menurut pantauan Harianaceh.co.id acara berlangsung pada jam 11:00, di terima oleh Pimpinan DPRA yaitu wakil ketua II DPRA Hendra Budian dan wakil ketua I DPRA Dalimi di Ruang pimpinan DPRA, Senin (14/03/2022).

Adapun proses pergantian ini dilakukan berdasarkan evaluasi Partai Aceh untuk 18 anggota DPRA fraksi partai Aceh, bedasarkan hasil evaluasi kita tim memang menginginkan adanya penyegaran di posisi ketua DPRA.

“Sejak tanggal 6 Maret Tim sudah mengusulkan 5 nama untuk di jadikan pertimabangan calon ketua DPRA yaitu saudara Tarmizi Panyang, Iskandar Alfarlaki, Azhar Abdurrahman, Zulfadli, dan Saiful Bahri,” kata Nurzahri.

Namun, setelah diserahkan kepada ketua Partai Aceh Muzakir Manaf dan Abu razak Sekjend Partai Aceh, maka muncul 2 nama yaitu saudara Zulfadli dan Saiful Bahri.

Berdasarkan hasil fit and profertes Jumat malam tanggal 11 Maret 2022, maka terpilih saudara Saiful Bahri untuk menjabat ketua DPRA selanjutnya. (Adv)

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Partai Aceh Resmi Tunjuk Saiful Bahri Alias Pon Yahya Jabat Ketua DPRA
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!