Sabtu, 20/04/2024 - 02:30 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Petinggi Gerindra Temui Ulama Dan Habaib Di Jakarta, Prabowo Didoakan Begini

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani bersama Wagub DKI Ahmad Riza Patria bertemu dengan sejumlah ulama dan habaib, Rabu (13/4/2022) malam. Hal itu dilakukan dalam rangka silaturami Ramadhan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ulama dan habaib yang dikunjungi antara lain Habib Ali bin Abdurrahman Alhabsy (Habib Kwitang), KH Maulana Kamal Yusuf pengasuh Pondok Pesantren Paseban, KH Lutfi Zawawi, KH Robby Fadil Ketua MUI Jakarta Pusat, KH Fakhruddin Syafi’i Hadzamie, dan KH Muhammar Syarif Matnajih.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Kegiatan ini dalam rangka silaturahmi Ramadhan dengan para ulama dan habaib di Jakarta. Saya sampaikan salam hormat dari Pak Prabowo untuk Habib dan keluarga,” kata Muzani dalam lawatannya ke kediaman Habib Kwitang.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Empat Menteri Jokowi Sambangi Rumah Megawati di Hari Pertama Lebaran

Muzani mengatakan, parpol memiliki tanggung jawab besar dalam upaya memperjuangkan kepentingan bangsa dan kesejahteraan rakyat. Untuk itu menurutnya, parpol harus selalu dekat dengan rakyat.

“Pak Prabowo selalu berpesan kepada kami, jika kalian ingin tahu isi hati rakyat, mata hati rakyat, keluh kesah rakyat, maka dekatilah ulama. Karena ulama adalah teladannya rakyat. Itu lah pesan yang selalu ditanamkan Pak Prabowo kepada kami,” tuturnya.

Para ulama dan habaib yang dikunjungi rombongan Gerindra tersebut kemudian memberikan doa terhadap Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto. Salah satu yang mendoakan yakni Habib Kwitang.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Helena Lim Resmi Tersangka Dugaan Korupsi PT Timah

“Saya berterima kasih karena telah dikunjungi Bapak Ahmad Muzani beserta rombongan. Sampaikan juga salam saya untuk Pak Prabowo, mudah-mudah beliau senantiasa diberikan kesehatan oleh Allah, diberikan umur panjang, dan selalu diberkahi kerja-kerjanya sebagai Menteri Pertahanan,” tuturnya.

“Serta dimudahkan segala kepentingan-kepentingan beliau di masa depan terutama yang berkaitan dengan kebaikan-kebaikan untuk rakyat, bangsa, dan negara,” sambung Habib Kwitang.

Dalam lawatan menemui ulama dan habaib tersebut turut mendampingi Muzani dan Riza, Ketua OKK DPP Gerindra Prasetyo Hadi dan sejumlah anggota DPRD Gerindra DKI Jakarta.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi