Selasa, 30/04/2024 - 20:53 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

KNPI Kota Subulussalam Buka Puasa bersama Ratusan OKP dan Anak Yatim

ADVERTISEMENTS

Subulussalam – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Kota Subulussalam menggelar Tausiyah dan Buka Puasa bersama Pemuda Sada Kata.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ketua DPD KNPI Kota Subulussalam, Edi Sahputra Bako dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang kita laksanakan hari ini bertujuan mempererat silaturahmi dan membangun konsolidasi
Pemuda Sada Kata.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Agenda setahun sekali dibulan yang penuh berkah ini menjadi ajang konsolidasi yang memperkuat sinergitas Pemuda untuk terus berperan dalam membangun Negeri Sada Kata ujarnya,” Edi Bako.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kegiatan buka puasa bersama ini, menjadi Istimewa karena dihadiri oleh Anggota DPD RI asal Aceh H. Abdullah Puteh, yang juga mantan Gubernur Aceh,” kata Edi Bako, Senin (25/4/2022).

ADVERTISEMENTS

Kami mengucapkan Terima Kasih atas kehadirannya dalam acara ini Pak, kami bangga Putra Aceh yang pernah menjabat Pemuda nomor wahid di Indonesia bisa hadir bersama kami,” yakni, Ketua Umum DPP KNPI Periode 1984 sampai dengan 1987, beliau juga mempunyai peran besar dalam melahirkan daerah otonom Pemerintah Kota Subulussalam ini,” kata Edi Bako.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Miris! Ustadz Felix Siauw Sebut Banyak Pelanggaran Saat Bukber, Shalat Ditinggal, Masjid Sepi, Mall Ramai

Buka Puasa bersama ini, turut serta diikuti oleh Anak-Anak Yatim. Dimana, DPD KNPI Subulussalam berbagi dengan memberikan santunan terhadap anak yatim berupa sembako dan uang tunai.

Kegiatan DPD KNPI Subulussalam dibulan Ramadhan ini diantaranya Santunan Anak Yatim, berbagi Paket Sembako bagi masyarakat yang tidak mampu dan berbagi Takjil buka puasa.

H. Abdullah Puteh, dalam sambutannya, mengapresiasi dan bangga atas eksistensi Pemuda terutama Kota KNPI Subulussalam yang menjadi wadah tempat berhimpunnya Organisasi Kemasyarakatan Pemuda di Kota Subulussalam,” ujar Puteh

“Saya melihat, KNPI Kota Subulussalam sangat bagus, aktif dan tidak kalah dengan Kabupaten daerah lain,” kata Abdullah Puteh

Sementara itu, Wakil Ketua DPRK Subulussalam Ogek Fazri Munthe dalam sambutannya juga mengapresiasi gerakan dan gagasan KNPI Kota Subulussalam selama ini.

Saya berharap, kehadiran H. Abdullah Puteh bisa membantu Program Pemuda Kota Subulussalam kedepan. Terutama, kata Ogek Fazri, menghadirkan program-program kegiatan untuk KNPI dari pusat ucap,” Ogek Fazri.

Berita Lainnya:
Pj Wali Kota Sabang Tinjau Pos Pengamanan Lebaran

Dalam acara ini, turut dihadiri oleh unsur MPI dan pengurus DPD KNPI Kota Subulussalam serta ratusan Pemuda dari unsur OKP yang ada di Kota Subulussalam diantaranya, BKPRMI, Pemuda Islam, HMI, PMII, GP Anshor, Pemuda Muhammadiyah, GPK, GPA, HIMMAH, APA, AMPI, BM PAN, SATMA PP, SRIKANDI PP, BMWI, KAMMI, GARDA BANGSA, BRIGEZ, PK KNPI Simpang Kiri, PK KNPI Penanggalan, PK KNPI Rundeng, PK KNPI Longkib, PK KNPI Sultan Daulat serta OKP lokal daerah seperti PEMUDATA, PERPENA, IKAPAS, IPA, PERPAS, P3KR, TTS, HIPMUPA, IPBD, IPSUS Ketua Pertama DPD KNPI Kota Subulussalam Bapak H. Harmaini. Kemudian, Ust. H. Mansyur, selaku MPU Kota Subulussalam, Anggota DPRK M. Ridho Bancin, Ketua MPD Jaminuddin Berutu, Wali Nanggroe MPPTI Subulussalam Tgk. Amiruddin Zulfarsy, Perwakilan dari Polres, Kejaksaan, Dandim 0118, Unsur ORMAS dan Tokoh Masyarakat Kota Subulussalam serta para tamu Undangan lainnya.

 

 

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi