Kamis, 25/04/2024 - 08:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Disaksikan Ahmad Muzani, Gerindra Metro Lampung Bertekad Menangkan Prabowo Presiden 2024

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Pengurus dan kader Partai Gerindra Kota Metro, Lampung, satukan suara untuk mengusung Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden (Capres) 2024. Deklarasi ini, juga diikuti petani, pelaku UMKM, dan elemen masyarakat Kota Metro lainnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani yang menghadiri deklarasi itu, memastikan akan menyampaikan aspirasi dukungan masyarakat Kota Metro kepada Prabowo Subianto.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dikatakan Muzani, pilihan masyarakat Kota Metro sudah tepat di tengah ketidakpastian dunia saat ini. Di mana, perang bisa terjadi sewaktu-waktu seperti Rusia-Ukraine, maka pertahanan negara Indonesia harus terus dijamin.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Masalah lain, kata Muzani, yang timbul akibat dari peperangan adalah soal pangan. Sejumlah komoditas ini telah mempengaruhi ketahanan pangan kita seperti minyak bumi, minyak goreng, gandum, batu bara, dan sumber pangan lainnya.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Kubu Ganjar Keberatan M Asrun dan Qodari Jadi Saksi Ahli Prabowo-Gibran

Sehingga, lanjutnya, Pilpres 2024 harus menjadi jawaban atas kebutuhan itu, yakni melahirkan pemimpin atau presiden yang mampu mengatasi masalah itu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Maka salah satu konsern Pak Bowo (Prabowo) adalah pangan, sektor pertanian, perkebunan, perikanan, beliau menganggap hal ini bisa menjadi sumber kekuatan pertahanan negara,” kata Muzani dalam keterangannya, Minggu (12/6).

Wakil Ketua MPRI RI ini menungkapkan, saat ini arus dukungan di akar rumput kepada Prabowo sangat besar. Hal itu, karena mantan Danjen Kopassus itu sangat memahami persoalan yang dihadapi oleh rakyat, seperti pertanian, perikanan, perkebunan, ketenagakerjaan, dan UMKM.

“Sesungguhnya masalah pribadi beliau sudah selesai. Kebutuhan beliau rasanya sudah terpenuhi. Namun beliau merasa pangabdiannya pada bangsa dan negara belumlah bisa maksimal,” katanya.

Berita Lainnya:
Video Podcast Kaesang dengan Helena Lim Dihapus, Netizen: Kecipratan Gak Tuh?

“Karena menurut beliau, pengabdian tertinggi dari seorang warga negara adalah memberi bakti kepada bangsa dan negara. Itu yang terus dipesankannya kepada kader Gerindra agar tak pernah surut dalam berbakti kepada negara. Itu sebabnya kami meminta beliau maju dalam Pilpres 2024,” lanjut Muzani.

Kata Muzani lagi, Prabowo memiliki komitmen yang kuat untuk menjadikah lahan-lahan yang ada di Indonesia untuk dijadikan sumber-sumber pangan. Program ini ke depan juga sebagai langkah strategis dalam menguatkan ketahanan pangan serta menjaga harga-harga sembako tetap stabil.

“Lahan kita luas, petani kita hebat, yang tidak ada di kita adalah menghargai atas hasil pertanian itu. Meskipun Pak Prabowo Menteri Pertahanan, tapi beliau sangat serius untuk mengatasi masalah swasembada pangan kita,” demikian Muzani.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi