Jumat, 19/04/2024 - 10:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ikut Andil Ciptakan Kamtibmas, Polres Abar Beri Penghargaan ke Tokoh Ini

ADVERTISEMENTS

MEUALBOH – Kapolres Aceh Barat memberikan penghargaan kepada sejumlah pihak yang dinilai ikut andil dalam mencipatkan kamtibmas.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi, Kapolres kepada Personel, Wartawan, Warga dan Instansi. Termasuk ke Tgk Mizwar salah seorang guru Pesantren di Samatiga.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Kata Kapolres AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.S, pemberian penghargaan itu merupakan bentuk saling menghargai terhadap prestasi bukan hanya dari personel Polres. Namun juga warga, instansi, dan seluruh media yang ada di Kabupaten Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Safari Ramadhan BUMN di Aceh, BSI Adakan Pasar Murah 1.000 Paket Sembako

Kapolres menyebut, upacara penghargaan tersebut berlangsung di lapangan apel mapolres yang  diikuti oleh para pejabat utama polres, kapolsek dan seluruh personel Polres Aceh Barat, Senin (27/06/22).

Lebih lanjut Pandji Santoso mengatakan, upacara ini bukan hanya sekedar seremonial, tapi tulus dan ikhlas serta berharap bahwa pemberian penghargaan ini merupakan bukti kerjasama tidak hanya dari ucapan dan perbuatan, tapi kerjasama yang saling menghargai.

Ia mengucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi, loyalitas, jerih payah dan waktu yang telah dikorbankan oleh rekan-rekan sekalian dalam mengikuti kegiatan, baik kegiatan dinas maupun non-dinas yang sejatinya bahwa semua orang punya andil dalam menjaga kamtibmas.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Persiapan Lebaran, Ratusan Warga Banda Aceh Antre Tukar Uang Pecahan Baru

“Apapun profesinya, apapun pekerjaannya, dan apapun seragamnya kamtibmas ini adalah milik kita bersama,” sambung Kapolres.

“Bukan hanya milik polri saja, tapi masyarakat juga ikut serta aktif dalam menjaga kamtibmas sehingga Aceh Barat akan lebih baik dari sisi kamtibmas” ungkapnya.[]

Editor : Biro Aceh Barat.

 

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi