Jumat, 26/04/2024 - 09:43 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Bersikap Dewasa dan Bijak, 4 Zodiak Ini Suka Mengalah

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Tidak dalam setiap situasi kita perlu menonjol, dan tidak dalam setiap situasi kita perlu menang. Terkadang ada kalanya kita mengalah, dan diam. Mengalah bukan berarti kita lemah dan tidak memiliki kemampuan. Mengalah adalah sikap yang mencerminkan kedewasaan, juga kecerdasan emosional. Tidak mudah terpancing emosi saat berdebat, karena mengutamakan rasa perdamaian. Ini dia beberapa zodiak yang dikenal suka mengalah.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Libra
Libra
tidak suka konfrontasi, hidup damai membuat hatinya tenang, dan salah satu cara untuk mendapatkan hidup seperti itu adalah dengan tidak memaksakan kehendak ketika berdebat dengan orang lain. Libra suka sekali mengalah dan tidak suka memperbanyak musuh hanya karena perdebatan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Stray Kids Berkolaborasi dengan Charlie Puth di Single Terbaru

Cancer
Cancer memiliki kepedulian tinggi terhadap orang-orang di sekitarnya. Cancer bahkan terkenal sebagai zodiak yang suka mengalah dan mendahulukan kepentingan orang lain daripada dirinya sendiri. Dia ingin menunjukkan betapa berartinya orang lain dalam hidupmu. Dan sebaliknya, jika itu menyangkut kepentingan mereka sendiri, mereka enggan merepotkan orang lain.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pisces
Pisces selalu bisa melihat sisi baik orang lain, namun sayangnya ia tak bisa memperlakukan dirinya sendiri sebaik seperti ia memperlakukan orang lain. Kamu bahagia ketika orang lain bahagia, sering memberi bantuan dan bahkan rela berkorban untuk teman dan orang-orang tersayang. Mereka jadi sering mengalah untuk membuat orang lain bahagia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Membaca Tren Wisata Pasca Lebaran

Aquarius
Aquarius
tak suka ribut dengan orang lain untuk membuang energi dan waktu. Menurutnya bertengkar tidak ada untungnya, jadi daripada ngotot lebih baik mengalah untuk menjaga kewarasan. Aquarius juga bukan tipe orang yang penuh ambisi sehingga mengalah menjadi sikap yang mudah dia lakukan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi