Balasan Menohok Keisya Levronka Atas Permintaan Maaf Ivan Gunawan

(Instagram)
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Setelah menjadi bulan-bulanan karena dianggap tidak menguasai nada tinggi pada lagu sendiri, kali ini Keisya Levronka menuai banyak dukungan dari netizen. Mereka mengecam ucapan Ivan Gunawan alias Igun dan aksi Astrid Tiar di acara Rising Star Dangdut yang terkesan menyindir Keisya.

Ramai-ramai Keisya, Igun, dan Astrid berawal ketika para juri terkesima melihat aksi Dila salah satu peserta Rising Star Dangdut saat menyanyikan lagu Keisya “Tak Ingin Usai”. Dila dianggap tidak false ketika mencapai nada tinggi. Sampai penyanyi sekelas Vina Panduwinata terperangah.

Usai tampil, penyanyi jebolan Indonesian Idol memberi kejutan kepada Dila dari balik panggung. Dia memuji Dila. Alih-alih ingin memuji Keisya, Igun menyarankan Keisya untuk mengajak Dila jika memang kondisinya tidak fit untuk menyanyikan “Tak Ingin Usai”.

(Instagram)

“Kamu kalau enggak fit, enggak enak badan, kalau nyanyi ajak dia. Dia nyanyi di belakang, lu lipsync,” saran Igun yang terkesan memandang sebelah mata kemampuan vokal Keisya.

Keisya tampak terkejut mendengar ucapan desainer kondang tersebut. Sambil tertawa ia seperti menahan sakit di hati. Sakit hatinya semakin menjadi ketika Astrid Tiar sang pembawa acara mencontohkan bagian nada tinggi “Tak Ingin Usai” saat minta Keisya dan Dila menyanyikan ulang lagu tersebut.

Ivan Gunawan dan Astrid Tiar dihujat. Mereka dianggap mengejek Keisya walau mungkin tak ada niatan ke arah sana. Melalui Instagram masing-masing, Igun dan Astrid minta maaf. Igun bahkan telah minta maaf secara langsung lewat DM. “Dek maaf yah kalau kata-kata aku menyinggung kamu,” ucap Igun dilihat dari tangkapan layar DM kepada Keisya di Instagram Story.

Ivan Gunawan (Seno/tabloidbintang.com)Ivan Gunawan (Seno/tabloidbintang.com)

Keisya pun memberi balasan. Pada intinya, ia mempertanyakan kenapa diperlakukan seperti itu mengingat ia baru comeback setelah lebih dari 2 tahun tidak bernyanyi. Ia merasa kurang fair saja hanya karena 1 kelemahannya dihakimi seperti melakukan kesalahan fatal.

“Aku baru nyanyi lagi setelah 2 tahun lebih enggak pernah nyanyi sama sekali. Aku minta maaf kalau mungkin aku masih kurang ketika nyanyi tapi kayaknya kurang fair kalau aku di judge karena kelemahanku di 1 nada tanpa ngeliat perform-ku yang lain,” ungkap Keisya.

“Apalagi kalau dijadikan bahan becandaan di media live seperti semalam,” lanjutnya.

Nama Keisya mendadak jadi sorotan usai lagu “Tak Ingin Usai” viral di berbagai platform media sosial. Sayang dalam beberapa kesempatan manggung Keisya terdengar tidak dapat mencapai nada tinggi di bagian pre chorus dan refrain yang sebetulnya menjadi ciri lagu tersebut.

0
happy
Happy
0
sad
Sad
0
angry
Angry
0
shock
Shock
0
sick
Sick
Balasan Menohok Keisya Levronka Atas Permintaan Maaf Ivan Gunawan
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!

Follow us