Jumat, 19/04/2024 - 04:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Hadir di JakartaxBeauty, Erha Usung Tekhnologi Skin Age Detector

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Industri kecantikan merupakan salah satu industri yang dinamis dan inovasi menjadi tuntutan utama bagi industri kecantikan di Indonesia yang merupakan pangsa pasar terbesar di bisnis kecantikan dan perawatan kulit.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Di ajang Jakarta x Beauty 2022, salah satu pameran skincare dan kosmetik terbesar di Asia Tenggara, Erha Ultimate mengawali penerapan Smart Digital Clinic agar dapat memberikan pengalaman terbaik untuk konsumennya. Erha ikut memeriahkan acara Jakarta x Beauty dengan mengusung tekhnologi Skin Age Detector sebagai teknologi berbasis Artificial Intelligence.  

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Teknologi ini digunakan untuk menganalisa tanda-tanda penuaan kulit seperti permasalahan kemerahan pada kulit, hiperpigmentasi, garis-garis halus atau kadar minyak. 

ADVERTISEMENTS

Selama acara ini berlangsung hingga Minggu, 31 Juli 2022, brand perawatan kecantikan ini juga menyediakan layanan gratis konsultasi langsung dengan skin expert yang teristimewa menawarkan gratis digital moisture monitor untuk kulit.

Berita Lainnya:
Lima Perombakan Film Marvel yang Bagus dan Lima yang Tidak Berhasil (Bagian 2)

Seperti diketahui, gelaran acara  Jakarta x Beauty merupakan acara tahunan dengan menghadirkan lebih dari 200 merek kecantikan. Tidak hanya brand makeup dan skincare saja yang turut berpartisipasi namun juga terdapat skin clinic dalam gelaran acara tersebut. 

Beberapa tahun terakhir, masyarakat telah menyadari kehadiran skin clinic dapat membantu mengatasi permasalahan kulit yang dihadapi. Pengetahuan konsumen yang semakin besar dan kesadaran yang makin tinggi bahwa merawat kesehatan kulit dan rambut itu sendiri tentunya tidak akan maksimal jika hanya dengan menggunakan skincare semata, maka konsumen mendapatkan pilihan untuk dapat memilih klinik perawatan kulit dan rambut yang sesuai.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Saat ini, masyarakat memilih klinik kulit yang paling sesuai dengan kebutuhan dan keinginan. Selain disuguhkan bermacam fasilitas menarik, masyarakat juga memilih klinik dengan dokter spesialis kulit atau expert dermatology yang berpengalaman dan didukung  alat serta teknologi canggih untuk menunjang proses treatment. 

Berita Lainnya:
Film Biografi Michael Jackson Hadirkan Deretan Tokoh Penting Musik Motown

“Ada beberapa pilihan perawatan yang sedang populer saat ini di antaranya laser by Picosure, plasma skin rejuvenation, DNA Salmon injection, IPL, microdermabrasion, microneedling, facial, hingga yang teranyar profhilo dan active growth factor,” jelas Noviana Supit, Director of Erha Clinic Group.

“Transformasi yang dilakukan Erha adalah komitmen kami untuk selalu berinovasi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik menyesuaikan kebutuhan konsumen kami. Salah satunya melalui digitalisasi untuk memberikan kemudahan konsumen mengakses Erha dari mana saja, kapan saja,” tutup Noviana Supit, Director of Erha Clinic Group.

Penulis tabloidbintang.com

Editor Tubagus Guritno

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi