Rabu, 24/04/2024 - 14:49 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Film Pengabdi Setan 2: Communion Diklaim Lebih Seram dari yang Pertama

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Film Pengabdi Setan 2: Communion garapan sutradara Joko Anwar tayang di bioskop mulai 4 Agustus 2022. Film sekuel dari Pengabdi Setan disebut lebih seram dan menegangkan dari yang sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Tara Basro masih dipercaya sebagai tokoh sentral bersama Endy Arfian dan Bront Palarae. Tara menyebutkan Pengabdi Setan 2 mencampur aduk emosi penonton hingga dinilainya layak untuk ditonton sebagai hiburan keluarga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Tak heran meski bercerita tentang perjanjian manusia dengan setan, namun bisa ditonton bersama orang-orang tersayang.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Karena dalam satu film dapat berbagai genre kali ya, ada lucunya, ada seremnya, ada bahagianya, jadi film yang seru untuk dinikmati sama teman-teman dan keluarga,” ujar Tara Basro usai screening film di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/8) malam.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Heboh Video Raffi Ahmad Disatroni Polisi Diduga Kecipratan Uang Korupsi Rp 271 Triliun, Ini Faktanya

(Supriyanto/tabloidbintang.com)

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Tara Basro mengungkap, ada keseruan yang dirasakan saat menjalani proses syuting. Untuk Pengabdi Setan 2, ia melewati tantangan lebih banyak. Pasalnya, lokasi syuting lebih menyeramkan dari film pertama.

Berbeda dengan yang pertama, latar belakang Pengabdi Setan 2 : Communion kini berada di sebuah rumah susun kosong yang sudah lama tidak dihuni. Hal tersebut membuat Tara dan semua cast ekstra hati-hati.

“Kalau syuting ini kayaknya lebih seram yang ke-2 ya karena lokasinya juga lebih seram. Ceritanya juga seru memang dari awal Bang Joko Anwar berkomitmen oh Pengabdi Setan 2 semuanya harus lebih, dari segi teknikal, kamera, suara, akting, semuanya harus lebih baik,” ucap Tara Basro.

Berita Lainnya:
Setuju MUI Larang Film Kiblat, HNW: Demi Popularitas Sebar Framing Negatif tentang Islam

Selain dari segi cerita yang siap membuat penonton terkejut, Joko Anwar juga berkomitmen menjadikan Pengabdi Setan 2 : Communion sebaik mungkin.

Terlebih dengan versi sebelumnya yang menuai kesuksesan dengan jumlah penonton lebih dari 4 juta, sehingga memunculkan tanggung jawab untuk membuat pencapaian lebih.

“Tentunya, kalau kita ngomong dari teknis ya, sinematografi, direction, kan ini adalah tools untuk bercerita. Kalau misalnya dalam PS1 kan, mungkin kita menggunakan rumah sebagai setting. Kalau rumah susun kan jadi kita menggunakan banyak sekali eksplorasi, gerakan kameranya lebih dinamis, art direction-nya bisa lebih leluasa untuk mengeksplorasi sehingga memberikan sensasi kepada penonton agar bisa masuk ke rumah susun tersebut. Jadi, kita eksplorasi,” pungkas Joko Anwar.

(pri)

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi