Sabtu, 20/04/2024 - 12:36 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Hati-Hati, Ini 5 Tipe Pria yang Wajib Dihindari

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Bukannya pilih-pilih, tapi kita memang perlu menyeleksi siapa yang sebaiknya dekat dengan kita atau tidak. Karena siapapun yang dekat dengan kita, dapat mempengaruhi kehidupan kita, buruk atau baiknya. Supaya tidak terjerumus dalam hubungan yang tidak baik dengan seorang pria, ada baiknya mempertajam intuisi dan pengamatanmu. Hati-hati, ini adalah 5 tipe pria yang sebaiknya kamu hindari.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

• Si Super Narsis

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Punya rasa pecaya diri itu perlu dan baik adanya. Tapi kalau terlalu percaya diri hingga ke-pede-an, melewati batas-batas kewajaran, kurang baik juga. Ujung-ujungnya narsis. Kalau narsisnya sudah nggak ketolong lagi, lama-lama ini bisa mengganggu. Mengapa tipe narsis harus dihindari? Karena seseorang yang narsisnya kelewatan, kemungkinan besar mereka menutupi suatu kekurangan. Entah apa itu kekurangannya, tapi pastinya patut diwaspadai.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Jadwal Tayang Aang: The Last Airbender Ditunda, Transformers One Gimana?

• Omongannya Tidak Pernah Konsisten

Lelaki yang tidak bisa dipegang omongannya harus diwaspadai. Hari ini bilang A, besok bilang B. Sesuatu yang tidak konsisten patut dipertanyakan. Artinya dia tidak bisa dipercaya omongannya. Orang seperti ini bisa berbahaya, apalagi ketika dia harus bertanggung jawab akan sesuatu.

• Terlalu Nice, Terlalu Sempurna Untuk Jadi Kenyataan

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Orang yang terlalu baik, kelewat baik, bisa jadi boomerang bagi dirinya sendiri maupun orang sekitarnya. Karena orang yang terlalu baik, bisa memicu kesalah pahaman. Atau dia tipe yang “too good to be true”. Sesuatu yang terlalu sempurna, juga biasanya menjadi tanda tanya. Biasanya ada sesuatu di balik sikap “nice” yang berlebihan itu.

Berita Lainnya:
Kate Middleton Dapat Pesan Menyentuh dari Penyintas Kanker Berusia Delapan Tahun

• Manipulatif

Hati-hati banget dengan orang yang manipulatif. Red flags! Orang-orang tipe ini bisa membuatmu kehilangan jati diri dan bahkan mengatur di balik sikap manisnya, supaya kamu dalam kendalinya. Sehingga dia akan dengan mudah, menyalahkanmu, mengaturmu. Ini tipe diam-diam mengerikan, sebaiknya dihindari.

• Tak Bisa Mengontrol Emosi

Tipe pria yang pemarah, tak bisa mengontrol emosi, bisa berbahaya buat kehidupan kita ke depannya. Dia bisa melampiaskan emosinya kepada siapapun, bukan tak mungkin kepadamu. Bagian paling mengerikannya kalau sudah emosi, tangan ikut main. Hati-hati.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi