Senin, 26/02/2024 - 06:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Daftar Pemenang Putri Anak dan Putri Remaja Indonesia DKI Jakarta 2022

ADVERTISEMENT

BANDA ACEH – Grand Final pemilihan Putri Anak dan Putri Remaja Indonesia, DKI Jakarta 2022 di Ballroom Hotel Park Regis, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (14/8) telah menemukan pemenang. 

ADVERTISEMENTS
Isra' Mi'raj

Janissary Cetta Dewari menyandang gelar Putri Anak Indonesia, DKI Jakarta 2022, sementara Edelyne Mia Martanegara menyabet gelar Putri Remaja Indonesia, DKI Jakarta 2022.

ADVERTISEMENT
Hari Pers Nasional

Edelyne Mia Martanegara mengaku tidak menyangka keluar sebagai pemenang, mengingat para finalis lainnya memiliki bakat luar biasa. Namun hal terpenting selain juara katanya ia dapat menimba banyak ilmu, pengalaman dan teman-teman baru. 

ADVERTISEMENT

Senada Mia, Janissary merasakan hal serupa. Ia merasa memiliki keluarga baru. Tidak heran karena para alumni atau juara-juara tahun sebelumnya pun turut hadir memberikan dukungan juga sekaligus terjun menjadi panitia membantu, seperti Faradila, Gendis, Adinda, Evania, dan Aurel.

ADVERTISEMENT
KUR Syariah Bank Aceh

Pemilihan Putri Anak dan Putri Remaja sukses digelar

ADVERTISEMENT
Bayar Tol dengan Pengcard
Berita Lainnya:
Ini Destinasi Paling Berbahaya Menurut Wisatawan, Pernah ke Sana?

Andita Theresa dan Wahyu Tri Sundari selaku founder SunEsa Batavia – Regional Director Putri Anak Indonesia & Putri Remaja Indonesia 2022 – menuturkan kompetisi ini menjadi wadah anak dan remaja putri yang memiliki potensi besar. Ia mengaku cukup senang dengan antusiasme para peserta tahun ini.

ADVERTISEMENTS
Mari Berbagi dengan Action

“Selain itu mereka punya talenta masing-masing yang luar biasa,” ujar Esa. 

Untuk meningkatkan kemampuan usai kompetisi para pemenang akan mengikuti serangkaian pembekalan seperti tata rias, public speaking, modeling, dan pengenalan budaya. 

“Pada dasarnya mereka sudah membawa atau memiliki bakat masing-masing. Selama kompetisi kami memantau dengan ketat apa saja kelebihan dan kekurangan masing-masing. Evaluasi ini lah yang kami jadikan dasar untuk menyempurnakan talenta yang mereka miliki,” lanjut Sundari.

Para Putri ini nantinya akan mewakili DKI jakarta untuk maju ke tingkat nasional pemilihan Putri Anak dan Putri Remaja Indonesia. Selain itu diharapkan mereka akan menjadi role model untuk anak dan remaja seusia mereka yang berperilaku baik serta bermanfaat untuk bangsa dan negara khusunya untuk masyarakat di sekitar mereka. 

Berita Lainnya:
11 Jenama Modest Fashion Unjuk Gigi di MFWS 2024

SunEsa Batavia sudah menggelar ajang pemilihan ini sejak 2018. Hanya saja sebelumnya mereka lakukan secara daring. Baru tahun ini mereka menyempurkannya dengan pemilihan secara langsung. Selain pemilihan dan pembekalan para putri juga akan diajak untuk melakukan berbagai kegiatan sosial dan budaya. 


Daftar pemenang Putri Anak Indonesia, DKI Jakarta 2022:

Juara I : Janissary Cetta Dewari
Runner Up I : Michella Abigail Cantika
Runner Up II : Rania Leeandra Salsabila
Runner Up III : Anissa Quinn Deanda
Runner Up IV : Quintence Bellerizh Hanvy
Putri Berbakat : Criztal Azkiya Myadinda

Daftar pemenang Putri Remaja Indonesia, DKI Jakarta 2022:

Juara I : Edelyne Mia Martanegara
Runner Up I : Nathania Ardelia Elfadi
Runner Up II : Angel Alkatiri Halilovic

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENT

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi