Selasa, 21/05/2024 - 17:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Cerita Akshay Kumar Alami Pelecehan Sewaktu Kecil

BANDA ACEH – Akshay Kumar, siapa yang tak mengenal aktor Bollywood ini? Ia salah satu superstar Bollywood yang ikonis. Dari seorang pelayan hotel menjadi seorang bintang. Akshay benar-benar berangkat dari nol menggapai kariernya saat ini. Dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times, Akshay mengingat masa kecilnya yang traumatis. Ia mengalami pelecehan seksual dan mengungkapkan bagaimana ia menghadapinya.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Kebanyakan korban pelecehan seksual umumnya merasa malu dan cenderung memilih menyembunyikan pengalaman tidak mengenakkannya itu sendiri. Akshay menyuarakan, berdasarkan pengalamannya, jangan diam jika seseorang memperlakukanmu tak senonoh. Bicaralah! Laporkanlah! Memang tidak mudah.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Daffa Wardhana Ambil Pesan Menyentuh dari Film Menjelang Ajal

Akshay Kumar (Instagram)

Pun ia merasa gimana syoknya dilecehkan oleh pria tukang bangunan. Ada rasa jijik, ada rasa malu, takut, bercampur aduk. Akshay bersyukur ia punya hubungan komunikasi yang baik dengan orang tuanya. “Sewaktu saya kecil, ada seorang tukang bangunan, menyentuh saya pada area intim saya. Tidak seharusnya. Itu pengalaman yang mengerikan,” ungkap Akshay.

Mulanya juga tak mudah bagi Akshay untuk mengatakan pada orang tuanya. Tapi ia tahu perbuatan tukang bangunan itu tidak benar, dan orang tuanya harus mengetahui ini, mereka yang bisa melindunginya. “Saya untungnya memiliki komunikasi yang baik dengan orang tua saya. Saya akhirnya menceritakan insiden ini pada mereka. Di lain waktu, saya mendengar orang yang sama ini tertangkap dalam kasus pelecehan yang lain,” kenang Akshay Umar. Akshay bersyukur ia punya ikatan yang kuat dengan orang tuanya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Ashanty Ungkap Fakta soal Anang Hermansyah Sering Sekali Minta 'Jatah' di Ranjang, Akui Terpaksa Lakukan Hal ini: Mau Pakai Daster Mau Pakai Apapun, Nafsu Terus

Sumber: Tabloidbintang

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi